Pages

Wednesday, February 29, 2012

New Wallet - Fossil VRI Leather Clutch RED

Akhirnya (again) dompet Fossil pesenan gw dateng juga. As i told you earlier, in the next couple of weeks, ill be receiving lots of items that i ordered thru online. Seru siih, berharap2 cemas nungguin barangnya..tpiii...berharap2 cemas juga bayarnya..*blaaah

Untuk pengiriman hari ini gilirannya si Dompet Fossil VRI hasil racun anak2 FD plus diskon Macy's yang bikin orang kalap gak jelas..lah bayangkan sajah, gw sampe ikut2an ngerondain rekapan pesenan demi si Fossil ini, trus main dulu2an dapet juga! sepertinya kecintaan gw akan dompet ini bukan semata karena bentuk dan warnanya aja deh..tapi lebih karena perjuangan 45 nyaa!!

Walopun gw gak kebagian si Maddox Glazed Navy (yang gw posting sebelumnya) setidaknya si VRI ini udah sukses nangkring di dalem tas gw..seneeeeng bgt2.

Kebetulan juga, dompet gw yang lama si Guess Abu2 itu udah mulai menunjukkan kualitas rendahnya, kulitnya udah meletek2 disana sini, plus dari awal gw emang beli napsu, secara dari sizenya ajah udah bukan gaya dompet "gue bgt". emang dasar inpulsif-ers, gw beli lah itu dompet yang pada akhirnya cuma berfungsi sbg tempat kartu2 aja, krn gw lebih sering naro duit, atm, dan hp di satu pouch praktis!

Nah, gara2 keranjingan sale Mimo, gw latah deh ikut2an. Awalnya gw survey dulu nih ke counternya si Fossil buat liat IRL (in real life) nya, hhhmm...dari awal gw sih aga ragu ma dompet ini, modelnya sih caem, ukurannya jg paass banget, warnanya merah dan 100% kulit aselih! tapiii..eeh tapii..kenapa gw malah ngerasa kurang sreg yaa? tapi ga tau karena apa..harganya? engga juga..pan diskon belinya. Trus apa karena belom biasa pake dompet clucth lagi, jadi aga kaget ngeliat aga bulky gitu? well entahlah..cuma berasa gak sreg ajaa...

Biarlah dulu kita lihat gimana gw bisa menyesuaikan dengan dompet baru ini, well mudah2an aja dompet baru rejekinya juga baru, tambah buanyaaaakk..amiin amiin :)

Si Fossil VRI Clutch RED


Si Guess Butut (mentang2 ada yang baru :P)


Si Guess ini rencananya bakalan gw lengserin ke Jeynong ajaa..hohoho (kebagian yang bekas2 melulu ya sist :p) xoxo

Tuesday, February 28, 2012

Seche Vite Top Coat & Restore :)

Finally, my Seche Vite top coat and restore has arrived! Lagi2 hasil PO an di MP nya FD :D *singkatan semuaah..xixixi

I guess I don't have to explain anything about this famous top coat brand, all manicures and nail polish junkies must have known how fabulous this thing could works. 

Akhirnya, kena racun lah saya untuk coba2in produk terkenal ini..uuh cant wait to wear them soon :p





I bought this di Lapaknya Mba Lena FD for;
Seche Vite : IDR 110k
Seche Vite Restore : IDR 130k

Check out their website for further info : Seche
and read people's recommendation Here

  

Monday, February 27, 2012

Complaint Letter

Hari ini (or actually last friday) si Boss dadakan marah2 di BBM. Untungnya sih bukan marah ma gw (klo iya lgsung gw delete..*sokberani..hehehe) So critanya si Boss marah2 ma Singapore Airlines karena pesawatnya delay for more than 6 hours! Tapi yang lucu adalah, tripnya udah lewat hampir sebulan yang lalu, lah koq ini baru complain sekarang *hadeeehhh

Tapi namanya juga Boss, apa kata si Boss ya musti diturutin. Alhasil gw bilang akan kirim email ke CS SQ Online mereka. At first gw bingung juga mau nulis surat komplen kaya gimna, soalnya selama ini gw jarang komplen sih (secara lisan yaa, klo verbal mah seriing :P) so, urusan mengarang indah ini cukup makan waktu juga karena mikirin gimana caranya biar kata2nya singkat, jelas, padat, ngena dan kelihatan klo kita marah.

Akhirnya setelah googling2 (as always!) gw menemukan contoh surat komplen yang pas, gak terlalu resmi, gak terlalu santai, tpi pas untuk dikirim melalui form Complaint Online SQ yang ada di website mereka. 
 *catet: gw kirimnya ndak lewat email or hardcopy ya, tpi lewat form yang mereka sediain di websitenya.

Surat yang gw kirim kaya gini nih:

"Dear, (airline) group
I am writing this letter to complain about the ??? delay we had on flight (flight number goes here) from ??? to ???. We were delayed for ??? and offered no support at the time we were delayed. Clearly this is not acceptable for an airline of your standard. The crew however on both flights were friendly/inefficient. Please write back to me explaining your actions upon this.
Yours in anger,
*gw gak pake anger2nya :p
(name)
(signature)"

Until now, si SQ belum balesin email gw..but at least gw udah do as per my Boss req. So tinggal nunggu kompensasinya ajaa dehh..:P