Thursday, January 27, 2011

Wedding Day Aisyah Sarah n Angga (09-01-11)

Alhamdulillah..akhirnya salah satu sahabat gw melangsungkan pernikahan, smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah n warohmah ya Dear..langgeng slama2nya..amiin aminn :)

Perasaan kita para dayang2nya udah pasti seneng, haru n sedih smunya bercampur2, entah kenapa, gw slalu jadi mellow stiap ktemu yg namanya pernikahan (jdi curhat deeh...zzzz) well, yg pasti, beribu doa slalu dipanjatkan utk mreka yg menjalankan niat baik dan ikhlas lillahitaalla.

Kita (gw, Shanti n Nunik) adalah sahabat2 Aisyah yg diimport lgsung dr Jakarta utk nemenin dia skligus jdi "team ahli" utk mslah wardrobe n makeup...Secara mereka tau banget kalo gw paling hobby sama yang namanya "Dunia Perlenongan aka dandan2", apalagi gw paling demen dandanin orang juga, pokoknya kalo liat muka yang polos2 gitu, tangan gw udah gatel aja pingin make over-in mereka :p

Nah karena hobby or usil or iseng nya gw itu lah maka Aisyah mendaulat gw untuk make-upin dia on her Big Day..So for this day only, i challenge my self to give my best talent for my best friend's special day...sedikit worried kalo2 hasilnya ndak bagus, but berbekal ilmu tutorial make-up penganten di Youtube dan dengan peralatan tempur seadanya, I am confident that I'll be able to do it! And wholaaaa...Alhamdulillah, hasilnya ndak mengecewakan dan yang lebih senengnya lagi, is not me yang bilang make-upnya bagus, but orang2 yang liat. Its a big compliment for me karena ternyata i can do it..so relieved.

Dan yang lucunya lagi adalah pas Angga ngeliat Aisyah for the first time, i can hear it very clearly si Angga bilang "Siapa yang make-up in kamu?" hihihi Pangling diaa :D seneengg deeh :D

Ini nih pengantennya..plus dayang2 importnya...Ps: gw jg yg dandanin mreka looh :p
The Bride :)

The Dayang2s



Pangling ya Ngga? *itu sih karena Aisyah udah cantik dari sononyaaa.. :p

Bestfriend Forever

Kelar Resepsi kita langsung balik ke Penginapan untuk Check-out, but before that, tetep foto2 lagiih :p


Congratulations Dear Angga & Aisyah :)Alhamdulillah acara hari itu lancaar semuanya, our best wishes and pray for you ya beb...Insya Allah temen lo yg dua ini bisa buru2 nyusul...*Curcoool :p

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...