Monday, May 23, 2011

Gila Bertualang - Pieces from Jogja Trip

Yup..mungkin judul diatas paling pas untuk merepresentasikan hasrat jalan2 gw yang selalu jarang kesampaian...and berkat beberapa teman2 "gila" yang punya hasrat sama, so keinginan jalan2 itu biasanya bisa langsung terlaksana :p its a good thing indeed :D

for some people, tempat2 yg mau gw kunjungin itu akan mereka anggap basi and perhaps they would even say "kemanaa aja loo" but Hell...i never been there!!! and its always been an exciting thing to do to see new places.

contoh yang paling dekat adalah trip terakhir ke JOGJA. Yes, setelah hampir 29 tahun hidup baru kemarin bisa kesampean and ngerasain berada di Jogja. Bermula dari niat jalan2 dengan memanfaatkan tanggal merah dan akan pergi dengan kereta yang diestimasi akan sampai di Jogja dalam waktu hanya 8 jam "saja" dari Jakarta, ternyata berakhir dengan bawa mobil sendiri (krn kehabisan tiket)dan sukses sampai di Jogja selama total : 23 JAM...yeeesss...u read it right!!!

23 Jam perjalanan, hanya ber-4, berbekal peta dari HP yang keterangannya berdasarkan signal network, and ingatan si Kuasa Setir yang suka bilang "lewat sini bisaa nihh...eehh..lewat situ juga bisaa" pluuusss..navigator yang kerjaannya cuma bikin konsen si Kuasa setir buyar dengan suaranya yg kaya toa masjid..ini nih contoh navigator yang sama sekali ga bisa navigatorin krn ga tau caranya nanya jalan dengan baaaik dan sopaaan.....alhasiil, kita cewe2 dibelakang, cuma bisa menghela nafas panjang hopeless, mengelus dada nahan marah (khususnya gw), plus berharap kedamaian..biar bisa tidur dengan tenang :p

but, pengalaman itu jelas berkesan, setiap jengkal jalan yg kita lewatin ada ceritanya, setiap rest area yg kita singgahin ada kenangannya, setiap brenti untuk nanya jalan pasti bakalan ada yg kena semprot *melirik ke Jaye, and perjuangan untuk sampai di Jogja jelas terbayar.

one thing for sure, traveling is always been an exciting thing to do, but have it with friend makes the excitement completes :)

thanks guys : Novie, Y-Go & Zaye :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...