Friday, April 20, 2012

AIF - Alhamdulillah Its Friday ;)

Akhirnya wiken saudara2, setelah seminggu penuh kerjaannya cuma ge-grumpy-an all day everyday from Monday to today!

Akhirnya its Friday, hari ini hari sibuk karena musti packing2 balik ke "Asal". Selama 10 bulan tiap hari dateng ke kantor yang bukan kantor sendiri, akhirnya gw bisa balik lagi ke kantor yg semestinya. Tapiiiii...kepindahan ini bikin binguung, well, mungkin gwnya aja kli ya yg rempong, tapi beneran deeh, ini gw mau duduk dimana jadinya? si Boss gede nyuruh di lantai 22 (yang emang semestinya gw disitu pas awal kerja) tapi selama 10 bulan ini gw udah kena stempel "Ibu Rumah Tangga"  nya kantor yang ada di lantai 12. So di 22 bisa dipastikan kerjaan gw gak bakalan sebanyak gw duduk di lantai 12, dan dapat dipastikan pula banyak yang akan kebingungan kalo gw gada deket2 mereka. Tapii (lagi) klo gw sampe duduk di lantai 12, kondisinya akan berbeda, status jabatan dan kerjaan gw bsa berubah fungsi dan ujung2nya gw malah bisa handle hal2 yang bukan menjadi kewajiban gw..and its sucks!!!

Setelah bicara heart to heart sama si Boss Besar, jawaban dia malah "Saya sih kamu dimana aja terserah" Jiaaahhh...Ur not helping Pak :( Beneran musti mikir dan cari solusi sendiri nih gw!

Yah, jadilah karena hal2 kaya gini seminggu penuh gw ngeluh, marah2 dan bete. Ga bener I know, but this is what i feel :(

Ternyata punya status 2 ke-karyawanan, 2 ID card, 2 email add, 2 kantor dan 3 boss malah bikin gw sutres. Kesini ga jelas, kesitu ga jelas....aarrrgghhh!!

Pindah..pindah...pindah...pindah!!!

*awalnya posting bahagia, eh ujungnya2 malah posting murek..appaan sih gw!



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...