Friday, May 18, 2012

Hari Kejepit Nasional - Harpitnas

Harpitnas adalah hari kerja yang berada ditengah2 antara tanggal merah dan hari libur. Menurut pendapat pribadi gw, itu adalah hari paling "kentang" dan ga enak sedunia. Biasanya di hari2 kejepit seperti itu, pemerintah suka ngeluarin kebijakan untuk cuti bersama so kita bisa lanjutin liburnya sampe hari Minggu. Inti dari kebijakan ini sebenernya tetep memotong jatah cuti karyawan juga, nah tinggal si karyawannya deh mau ambil atau tidak. Gw yang notabene berstatus karyawan baru "seumur jagung" jelas2 ga bisa ngerasain enaknya cuti bersama, jangan kan ngambil, dapet jatah aja belom..

Dan karena keadaan inilah, gw akhirnya pasrah menerima kenyataan disaat beberapa perusahaan lain berbaik hati memberikan libur panjang or cuti bersama ke karyawannya, gw musti menerima dengan lapang dada untuk tetep ngantor.

But honestly, I'm very okay with that. Reasons are, ga guna juga gw libur panjang2 dan lama2 karena emang gw ga punya rencana kemana2 samsek (kasian yaak) so mending ngantor ajaa, trus yang namanya Harpitnas pasti banyak kantor libur, sekolah libur, instansi2 libur even Bank Indonesia libur..nah itu artinya, jalanan sepiiiii..lancar jaya..no macet no stress. Plus si Boss lagi pas keluar negeri juga, so why worry, ngantor tinggal naik jemputan doank dan pas sampe kantor gw tinggal santai2 aja deh..yang penting bsa setor muka aja dulu (menghibur diri sendiri).

Dikantor, gw beresin pekerjaan yang bisa dikerjain duluan and make sure semuanya beres before lunch time. And after all done, gw kebawah deh to have lunch with BBP. Kelar lunch ternyata udah hampir jam 3 aja, so gw lanjut kerja si BBP nerusin proyek-annya.

Sorenya, gw janjian (again) with Shanti untuk pake voucher Inul Vista yang kemarin kita dapet, so its karaoke time lagiii..tapi sayang, pas sampe sana kita baru ngeh kalo vouchernya ga bisa dipake untuk weekend. Berhubung nanggung udah nyampe situ, yaudah kita tetep hajaar...and luckily lagi2 kita dapet room favorit nomor 14 yang viewnya langsung ke SCBD dan Semanggi...yeaaay!

Kelar nyenyong2, kita mampiran deh ke Centro, Shanti beli2 kosmetik and gw beli aksesoris. Puas muter2 kita langsung cuss ke Berlian (as alwaaayyyssss).



 
What I Wore ;
Pink Blazer - Zara
Flower top - Mango
Ripped jeans - Stradivarius
VRI Flap - Fossil
Gold chain black pump - Nine West



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...