Friday, September 14, 2012

Cosmetic Haul - Revlon Lipstick & PAC Red Eyeshadow

I just got my self a new red eyeshadow which I bought...sssst...illegally. Why I say its illegal, karena gw beli dan bayar langsung ke SAnya secara kucing2an plus celingak-celinguk takut ke-gep...hahaha Niat benerrr :p

"Niat bener" ini bermula dari postingan eyeliner and eyeshadow merah gw sebelumnya yang pada akhirnya sukses bikin gw termimpi2 untuk punya 2 barang merah itu. Setelah browsing2, I found out kalo PAC ngeluarin seri Face Painting yang ada gel eyeliner plees eyeshadow warna meraahnya. Yeeas, merk lokal and gampang dicarinyaaa..Cucook lah.

So last week setelah kelar pampering di Gayatri gw langsung cuus ke Pejaten Village dan melipir ke make-up counter yang ada di groundfloornya.

Niat awal sih pingin langsung jabanin counternya si PAC, eeeehhh, gara-gara counternya si Revlon ada di barisan paling depan, alhasil gw gatel deh pingin ngeliat2, nyoba2 dan akhirnya malah belenjong lipstik lagee...*padahal kaga diskon iniih..Do'oh


 
Revlon Matte Lipstick - #003 Mauve It Over & Revlon Super Lustrous Lipstick - #675 Volcanic Red

Seriously, gw ga menyesal beli 2 lipstik dadakan ini karena I love them all, especially the matte one because it feels so moist, so soft, doesnt dry my lips and most importantly, it fits my skin color perfectly..love.

Penampakan both lipsticks on me

Si BBP bilang kalo yang merah kurang bagus..tapi bodo deh, yang penting punya lippen merah lagi!!!

Kelar bungkus si lipstik, gw langsung menuju ketujuan sebenernya which is counternya si PAC dan langsung minta SA nya nunjukin gel eyeliner merah yang gw maksud. Pas liat barangnya ada dan sesuai dengan yang gw liat diinternet, gw langsung bilang mau. Tapiiii sayang, gel eyeliner merahnya ga bisa dijual satuan, so kalo mau, gw musti beli satu set isi 12 jars of very vibrant, pigmented, multifunctions, multicolored and very very beautiful gel eyeliners. Kucewa? udah pastiiilah, apalagi harganya lumayen mehong dan gw cuma mau merahnya aja, so kalo tetep dipaksain beli bakalan mubajieeer banget  :(

 
Sedih karena ga bisa dapetin gel eyelinernya, akhirnya gw beralih nanya2 tentang eyeshadow warna merahnya (teteup usaha) dan lagi2 dibikin kucewa karena si eyeshadow sama seperti gel eyeliner tidak dapat dijual satuan dan musti dibeli satu set...Kucewa ples sedih ples gondok ples mau nekat tetep beli tapi takut ga kepake..campuraduks-lah perasaan gw saat itu.

Dan mungkin si SA nya menyadari kalo gw udah mupeng berat sama ni eyeshadow, akhirnya secara diem2 dia nawarin gw untuk bayarin sample eyeshadow yang ada di displaynya. Pas gw lihat kalo wujud si sample masih muyus gada colekan samsek dan utuh tuh tuh, yaudiin, gw bayarin aja seharga IDR 50rb...hehehe 

Heppy?? Yaeyalaaah..walopun belum dapet si gel, stidaknya si eyeshadow sudah in hands :)

Pas keluar dari counternya PAC, gw ngelewatin counternya Wardah yang ada dideket situ, dan ga sengaja gw ngeliat display eyeshadow merah yang warnanya miriiiiip banget sama si PAC ini. Bedanya si eyeshadow Wardah dijual per palet-3 warna, biru muda, pink dan merah dan harganya juga lebih murah. Gw udah langsung nafsu pingin bungkus buat iseng2 dipake gantian sama si PAC, tapiii pas dilihat2 lagi, koq ya rasa2nya gw pernah punya ini dirumah..dan bener aja..pas sampe rumah gw sadar klo gw udah punya si palet Wardah..untung gak jadi dibeli...zzzzzzz




Until now,  I haven't check the similarity and do the comparison on its pigmentation and staying powernya, but secara kasat mata, i'm quite sure it's very similar.

I guess i will try to do "the amateur" review later on. Meanwhile, here are some pics of me testing the PAC red eyeshadow...

ps: krn ga punya kuas eyshadow, so applynya cukup pakai jari ajeh :D 

XoXo ;)
@gie_dazzling

2 comments:

  1. Lipstick Red Revlon nya kereeen..

    Ouw Ya EyeShadow Lasem Sari ayu ada yang red juga lhoo..
    Cakep juga warna nya..
    Salam kenal..

    http://sistersdyne.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. holaa dear..mkasih ya udh mampir2 :)

      iya, yg revlon red lumayan sih merahnya ndak trlalu gonjreng..tpi dikulit eke aga kurang cucook..alhasil dilengserin deh ke nyokap.

      wah seri Lasem ada yaa merahnya? nanti deh dicek2..

      makasih ya say nd met kenal jugaa ;)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...