Saturday, December 1, 2012

Weekly Recap - Nov #End

Haaaa..its end of the month lagi, satu bulan sudah lewat hari2 kita (kitaaa..lo kalee), ga kerasa..yes, sangat amat ga kerasa, perasaan baru kemarin post heboh2nya tanggal 1, eh sekarang udah tanggal 1 lagi.

If time passed tanpa terasa, it can means two things, we're too happy spending day by daynya sampe ga kerasa or because we just don't care and hoping it'll passed secepatnya. well, in my case it goes to the second option.

This week, my mood had dropped to its lowest level, i am lack of motivation, encourage and strength. Berasa lagi ketemu dead end road and somehow i cant find a way, not even a small shortcut path. Thus,  everything seems feel so wrong and so not "pas".

I am waiting for the 'it' time, the great momentum to change all things up, and who would've thought, that time has come...so i just give myself a pat on a back and a huge good luck then!

On to recap shall we..

On Me
I'll Be Good, I'll be Fine and I'll be fu%$ing terrific ;)

On Exercises
Zero..cause i'm having a major mental breakdown because of dem low back pain. It happened since last tuesday, all of sudden my lower right back feels so 'ngilu' and nyeri and as always setiap si LBP nyerang, i can't barely move. I took off my high heels for a couple of days hoping it goes away, but it didn't and begonya gw, i don't have the courage to check to a doctor. Selain trauma, gw juga udah kepalang gondok gara-gara cek LBP yang terakhir kali. Si doctor semprul itu cuma ngecek seenak jidatnya doank and alhasil gw jdi skeptik untuk meriksa lgi :( (BBP maksa untuk cek minggu ini..sigh)

On Something New
Finally, rejeki itu datang juga..Alhamdulillah wa syukurillah Ya Allah, gw akhirnya punya lappy baru juga, my dream lappy yang udah gw idam2kan dari setahun yang lalu dan this week akhirnya its mine..my precious..hahah lebaay!!! Well, abis dari dulu2 pingin punya lappy selalu ditunda2 melulu, alesannya karena udah dapet dari kantor. Tapi namanya juga lappy pinjeman, ya gw musti pasrah dapet yang tampilannya seadanya dan beratnya ga kira2 itu (teteup gaya nomor 1) so, officially last Wed, i say good bye to my office lappy and use my own instead...ceneng2 :)

On Pemborosan
I was planning to change my EDT since weeks ago, but haven't got the chance to decided which scent to choose for. So far i always use EDT from BodyShop yang Moroccon Rose and or 212 Sexy but i think its about time to smell different scent, yah siapa tau jadi lebih semangat gituh. Finally gw iseng googling Emporio Armani biscuit package EDT yang pernah gw pake dulu kala..tpi sayang it's been  discontinued. Berhubung gw kalo udah mau apa2 musti saat itu juga, alhasil muka mupeng gw berhasil bikin SA Emprio Armani Code di Debenhams semangat 45 nawarin promo ke gw dan jadilah gw kalap beli parfum itu yang ternyata harganya lebih mahal sampe 300rb an kalo beli lewat online..stupid lah sayah..but hell, yang penting i've a new parfum..end of story, tutup web onlinenya and enjoy the heavenly smell of my new parfum! *menghibur hati

On PO-an
Belum juga dateng pesenan gw yang udah diorder beberapa bulan lalu, eeeh lagi2 gw gatel naro orderan lagi and as always yang dipesen ga jauh2 dari blazer..hidup blazer! But this time gw punya alesan tepat utk mesen, satu, karena di bulan ini gw udah absen belanja blazer sama sekali dan kedua emang lagi butuh (tiap hari juga butuh gie!) yaah..kan eke mau jayan2 January nanti..insya Allah dikasi sehat sampe harinya..amin *OOT

On Weekend,
Standby dikostan karena Emoy mo dateng untuk ceki2 my dagangan, and setelah liat sana-sini dan cuba-cubi, akhirnya dia sukses ngangkut ngeborong 17 items ranging dari rok, dress, blazer, kemeja sampe trousers gw...udah kaya mau ngabur buu :D
ps: shock hati ini ngeliat kalo dulu baju2 itu pernah muat dibadan gw...*iwantmybodyback!

On Play Hard
Pinggang gw boleh sakit untuk urusan ngegym, tapi kalo udah menyangkut urusan bola 9, mau sakit kaya apa juga hajaar bleeh (emang dasarnya males ngegym aja gie!) So minggu ini, biarpun pinggang sakit, gw tetep semangat nge-bilyard sampe 3 hari berturut2 with my Ber C Pom2 girls. Gitu deh kalo orang udah kadung hobby, apa juga dijabanin dan kesempatan ini juga gw pake untuk bisa hang out lagi with Shanti, Nunik and Emoy after months gak ketemu..really miss u guys!

On Home
LUPA PULANG!!! *sembahsujudkebonyok -___-

On ETC
Akhirnya bisa daftar les English online jugaa for next one year, tapii musti hunting headset dulu nih..semangat Gie!!!


XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...