Tuesday, October 16, 2012

Red EyeShadow - PAC & Wardah

Akhirnya tuntas juga pencarian gw for make-up berwarna merah. Right now gw telah sakseis punya eyeliner merah idaman, lippen merah dambaan dan terakhir eyeshadow merah impian...komplet komplet and saya senang senang *jogedbanana

Nah karena semuanya udah lengkap, mustinya gw udah bisa mulai bereksperiment nih. Tapi berhubung waktu untuk ganjen2an dan cubacibi make-upnya nggak ada, alhasil gw cuma bisa pejeng penampakan si eyeshadow and lippen doank..untuk gel eyeliner akan gw ripiu belakangan yaah (kalo sempet) :p

Seperti yang pernah gw ceritain sebelumnya (kalo lupa melipir kebelakang lah bentaran. *maksa) Untuk saat ini gw punya 2 red eyeshadow yang "kelihatannya" sama. Satu dari Wardah dan satunya lagi dari PAC. -read the full story here-

Dan dikesempatan kali ini (tsah) gw mau coba2 review kedua eyeshadow dengan kemampuan menjelaskan yang tidak seberapa ini..so here we go.

First one is Wardah Eyeshadow Palette seri L. Consisted of 3 colors; shimmering baby blue, shimmering pink and shimmering bold red aka Merah Tua in one mini palet.


Tiap warna pas diapply dikelopak mata berasa lembut dan suprisingly-nya lumayan pigmented juga. Teksturnya agak padat jdi tidak bikin berantakan. Gw biasa pake warna2 yang soft sebagai base riasan bertema biru or pink or sebagai highlight diujung pangkal mata. Sedangkan untuk merah tua biasanya dipake solo.

Secara keseluruhan gw suka sama eyeshadow palet ini, cumaa tetep ada satu kekurangannya...it didn't last long (Harganya Rp. 32.500 koq ngareepss *smashing) and kadang warnanya tends to pink rather than bold red.

Next is PAC Red Eyeshadow.

This one should've come in one big palette consisted of 8 colors, tapi karena satu hal dan lainnya, gw berhasil dapetin "cuma" si merahnya sajaah..hepyheppylala (lagi) lah sayaa :))


Gw comot dari saudara-saudaranya yang lain :P


I fell in love with this eyeshadow. Warna merahnya bener2 bagus. Although it's contain shimmer, but its also has a truly deep red tone to it. It's very easy to apply and super pigmented. Staying powernya oke daaaaann...it's waterproof too.

Below is my image wearing PAC red eyeshadow in the morning, and it stayed there until night. It's so easy to clean up using my HG cleaner toner from Pixy. One swap and it's gone..Love love love <3



And this one is me wearing both red eyeshadow and gel liner to office..


*foto ga penting...abaikan!
 
 *foto narsis*

Sebenernya gak fair juga ya klo compare barang yang harga satu dengan lainnya selisih hampir setengah harga?! Tapi untuk jadi bahan referensi cari eyeshadow warna merah ya gpp laaaah yaaa..yaaa.yaaa?!!
Wardah
(+)
- Warna2nya soft dan neutral sehingga bisa dipake anytime, anywhere.
- Merah tuanya lumayan pigmented
- Easy to apply and easy to blend (better using high quality brush)
- Murah meriaaahhh dan dapet 3 warna sekaligus.
- Kemasannya ringkes dan fits in my daily make-up pouch
- Somehow i find the small applicator lumayan berguna juga, esp untuk corner mata
- Gampang dicari karena dijual hampir disemua toko2 besar.
(-)
- Tidak bertahan lama.
- Kemasannya terbuat dari plastic yang mudah retak.
- Kaca yang ada dikemasannya terlalu kecil, kurang berguna.


PAC
(+)
- Waterproof
- Contains camomile oil to prevent skin iritations
- Pigmented
- Easy to apply
- Bold color
(-)
- Comes in one big palette
- Not a handy size
- A little bit powdery, or its just because my low-quality brush ya :p
- Exspensyiong aka mahal

So there you are, my most fave red eyeshadow..for now.. :)


Left : Wardah, Right : PAC

UPDATE
After watching this video, I have to say that "my search hasn't end yet"




XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...