Wednesday, October 17, 2012

Wishes - Make Up Brush

Honestly, gw suka berlenongan and to be frank i've been doing it since years ago. Emang sih koleksi eyeshadow beserta gank2nya belum secadas dan secanggih para suhu beauty blogger diluar sana tapi walopun cuma se-iprit, im quite proud with what i can do with it.

Namanya juga demen lenong, mustinya kan punya segala tetek-bengek yang bisa bikin hasil lenongan kita improve kan? betul begitu bukan?!! - bukaaan- *carryon, nah disaat beberapa orang nafsu mau belajar dan maju ples pingin improve dengan cara rajin liat tutorial, rajin liat review2, rajin praktek dan yang paling utama, rajin ngelengkapin tetek-bengek dunia perlenongan biar hasil latihan mereka jadi bagus...Gw justru TIDAK!

Tetek-bengek yang gw maksud disini adalah tool make up yang punya fungsi sama pentingnya dengan make-up itu sendiri. Dan tool spesifik itu bernama Brush aka Kuas, yups, kuas buat make-up. 

Selama ini gw selalu merasa ga perlu-perlu amat punya kuas bermacem-macem, gw sudah cukup puas punya kuas bawaan dari produknya dan gw selalu mengunderestimate kuas-kuas itu dan mengandalkan sepenuhnya pada kekuatan dan fungsi jari jemari ekeh..But I was DARN WRONG..BIG TIME! I didn't realize kalo ternyata kuas make up itu justru punya andil luar biasa penting didunia per-lenongan-an jagad raya!_zzzzzzz_

Lesson learned. Now setelah paham klo fungsi kuas itu penting, maka rajin-lah gw baca-baca mana kuas yang cucok buat nubie seperti sayah. Gw sih ga berharep punya sekaligus banyak (pasti bingung juga makenya), but atleast gw musti punya kuas basic yang berfungsi untuk 3 hal penting i.e. eyes, lips and face.

Based on article DISINI and  HERE plus Video HERE setidaknya gw harus, musti, punya eyeshadow brush, eyeliner brush, blended brush, blush brush and face brush..but seriously, after seeing these brushes..I think I want them all ^^.






XoXo ;)
@gie_dazzling

4 comments:

  1. mamaaak beli yg Sigma aja tuh, lengkap 1 set :)
    http://www.sigmabeauty.com/Sigma_12_Brush_kit_Make_me_Blush_Coral_p/ckc03.htm

    gw pun baru nyicilin beli brush, hihi enak loh ternyata bikin dandanan makin cling
    pake jari justri dilarang karena banyak kumannya..

    ReplyDelete
  2. si sigma ini keqnya bagus bgt ya celz? gw bca reviewnya indah2 semua...tapiii sayang, knpa wrnanya musti pink sih? pan aku maunya wrna merahh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh itu pinky ya? warna warni sih cuma ga ada meraah.. sigma bagus sih katanya, gw jg belum punyaa
      atau real technique juga okee

      punya gw sih yg murce marice aja, ecotools, sama brush mata masami shouko oke tuu, banyak di sogo.

      yg pasti belum mampu beli MAC hahha..mehiiil

      Delete
  3. Issh, eke udh punya donk si masami, gegayaan beli satu set isi kuas yg ada tabungnya utk diisi loose powder, kuas blending, kuas eyebrow sama spons utk facewash...and gw mnyesal :( krn yg kpake cuma kuas blendnya doank :(

    Eniwei, ge bru denger tuh real technique..pokoe asal merah gw mau ah beliii...

    Ecotool jg bagus ya? Mimo jual redystock sih, tpiiii kaga merah (teteeup)

    Mac brush? Ga kepikiran samsek booo, secara hrga satu kuasnya bsa kebeli satu lippen MUFE...nehi nehi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...