Wednesday, October 24, 2012

Welcome Rainy Season

Udah beberapa hari ini, udara Jakarta yang biasanya panas mentereng menjadi sedikit lebih adem, karena hampir tiap sore cuacanya mendung, berangin dan kelabu...

Sedih? of course not, justru I love it! Gw selalu suka musim hujan, udaranya enaaak..dingin, sejuk dan bikin ngantuk :p

Tapiii...ada satu hal yang paling gw bencih dari musim hujan yaitu banjir! Yes, biasanya kalo intensitas hujannya udah besar dan pas lagi deres2nya, bisa tuh jalan depan gang kostan persis kerendem sampe semata kaki. Ga dalem2 dan banjir2 amat siih, tapi tetep aja bikin pe-er setiap gw mau keluar-masuk kostan. Tapi untungnya it doesn't happen oftenly.

Selain banjir musim hujan juga bikin gw jadi ga bisa hangout di tempat2 yang open air. But well, klo ujannya sore, malemnya malah lebih enak lagi tuh. Udah kebayang deh betapa enaknya ngopi beratapkan langit, sambil ngeliatin pemadangan lampu kota dan pas selesai hujan..hohoho..romatis!

Tapiii...selain romantis dan dingin2 gimna gituuu..kita juga musti aware kalo udara malam abis hujan itu pasti berakibat besar bikin "wind-in apa in-wind" teserahdeehya! aka masuk angin. Thus untuk ngakalinnya, musim hujan adalah waktu yang tuepat untuk bisa ngeluarin dan pake semua koleksi baju2 tebel gw yang selama ini anteng didalem lemari.

So syal on, cardigans on, sweater on, coat on...I'm ready to face rainy seasons..Yayaaaa ;)))

Really2 in-love with this army-look coat, tapiii masih mahaal harganyaaa -____-

So, what did you prepare to welcome rainy season?


XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...