Sunday, May 29, 2011

Finally...Jogja

Beruntung banget ada tanggal merah di hari Selasa, itu artinya gw bisa ambil cuti "Harpitnas" dan plan a trip for holiday to Jogja..yay!

Sesuai rencana, hari Jumat tanggal 13 Mei, selesai kantor gw langsung cuss ke Kemang untuk janjian sama Yogo, Novie dan Zae. Akhirnya kita memutuskan untuk pergi pakai kendaraan pribadi biar lebih gampang explore disananya.


Sebelumnya makan dulu di Begor Bangka

Masih bisa senyum2 sebelum akhirnya stuck di Kemacetan :( 

Masih macet dooonk..buseeh!


Akhirnya lepas dari kemacetan dan nyari makan..*lokasi: tidak tau -_-

Udah mulai kusuut dan bete..krikkrikkrik

Perjalanan dari Jakarta ke Jogja ternyata panjaaang dan laaama. Yang tadinya kita estime sekitar 12 jam ternyata jadi 24 jam sajah saudara2.

Yees, 24jam perjalanan. Reasons are, tol dalam kota macet karena ada perbaikan jalan, trus kita sempet salah jalan dan musti puter balik udah gitu ada jalanan yang terputus didaerah Purwekerto akhirnya kita musti ambil jalan memuter jauh...ditambah lagi acara berhenti2 setiap ngeliat rest area untuk sekedar istirahat, selonjorin kaki, sholat, ke toilet pleeeessss Moto2..yaak sempet2nya :p





Salah jalan karena kita menuju ke pusat macet ngelewatin pasar..dari sini kita putbal.






Nemu tempat sarapan yang makanannya uenyaak buanget. Setelah kenyang makan kita sempet cuci muka and sikat gigi di Pom bensin yang ada persis disamping tempat makan ini. Kamar mandinya bersih, terawat dan besar. Lokasi : Somewhere diantara Purwokerto dan Tegal.









Pemandangannya baguuus dan seruu... 


 Tempe Mendoan...(tau kan kita udah sampe mana..yay..udah deket udah deket)

  



 Lanjuuuttt...

Sampe akhirnya kita nemu jembatan bagus ini, dan "dengan santainya" moto2 sampe lupa waktu...*wooi masih jauh dari tujuan iniih -__-



















Udahan aaah...lanjuut woi lanjut!!
Eeeh..ada Pelangi, lucuuu..berhenti dulu Go!!



Udah mulai gelaaap..waktunya cuss...another 3 hours to go :D 

Tapiii, tetep aja it was a very fun trip indeed, seumur2 gw belum pernah pergi pakai mobil jauh2 gini, so biarpun pantat pegel kelamaan dimobil, tapi tetep seneng2 aja tuh liat pemandaangan...seruuu banget and really love u guys :*

Kita sampe di Jogja pas jam 10 malam. Awalnya kita mau cari penginapan di sekitar Malioboro dan menolak tawaran Yogo untuk stay dirumah Pamannya di daerah Wates karena gak mau ngrepotin, tapi karena kita sampenya malem banget plus Yogo  kita udah keburu cape untuk hunting2 lagi, akhirnya kita pasrah untuk nginep dirumah saudaranya Yogo.

Setelah basa-basi sebentar, kita langsung tewas pas ketemu kasuur..bener2 pegeel gilaaa..

Aaah, i really cant wait for tomorrow, Jogja...I'm here at last!

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...