Wednesday, November 13, 2013

I'm Back to Mega Kuningan

Hiks..sedih deh ngeliat keadaan blog-ku ini. It's been too freaking long I didn't post anything, well, since FD-Urban Icon gathering sih tepatnya, dan itupun more than a month ago :(

I am very very busy...that is seriously my best excuse. This new job has been really taking the toll out of me. I never had a chance to post, let alone thinking some idea and spare my time sitting in front of my laptop and start to write. No idea at all, I'm stuck!

Tapi waktu 2 bulan udah cukup lah untuk menyadarkan gw to start posting again, gpp lah isinya gitu2 doank (udah biasa itu mah Gie) yang penting kan quota-nya tercukupi #eeh #dikiraolshop :p

So, where should I start ya? Hhmm...work life? not interesting? well, I will still gonna write though! (inget, kuota!) lol

Kerjaan ampuuunn dijeh! Secara it's a start up company yang notabene karyawannya baru segelintir doank, ples gw juga langsung diamprokin kerjaan yang berhubungan ma proyek senilai em-em-an (embeer) tanpa orientasi sama sekali, yah udah pasti overwhelmed lah. Satu kelar, masih ada a bunch of list to do next. Bener2 never ending tasks! Wong orang lokalnya aja cuma bertiga, alhasil semua2nya musti bisa multitasking. Gw yang awalnya 'hanya" act as Exec Asst, mendadak jadi musti ngerjain kerjaan marketing dan business development. Belum lagi urusan pindahan kantor yang cukup nyita waktu gw untuk survey lokasi, bikin komparasi dan compile semuanya into spreadsheet lengkap dengan range harga per zone. It may sounds complicated, but it is. Ini semua sebenernya ndak akan terjadi seandainya aja si boss bisa sedikit ber-toleransi dengan keadaan Jakarta. Sayangnya he didn't. Well, it's a very long story, kalo dijabarin, kayaknya gw musti bikin satu post terpisah dengan judul "curhatan tentang si Boss" #appeeeu

Aside from curhatan kerjaan yang ndak selesai2 itu, akhirnya kantor gw pindah juga. Dari daerah super elite di SCBD, sekarang gw musti balik ke daerah Mega Kuningan, yang mana udah berusaha gw tinggalin dari sekitar 2 tahun yang lalu ketika gw kerja di shipping company di Menara Prima. 



Bubye 2 sided -awesome- view and welcoming the only one sided -not bad- view ^_^



 
Rasanya gimna Gie balik lagi ke daerah -lingkaran setan- itu? Hhmmm...bener2 like hell! I mean, literally, macetnya jalan Denpasar pas after office hour bener2 bikin gw darah tinggi dan sutres tingkat dewa! Gilaa banget macetnya. Gw pikir ndak akan pernah balik lagi ke daerah sini, ternyataa..here I am, cursing and shouting every single day on every inch of the road every time i stuck in jam. Gak berest banget deeh.

Tapi yaaa, no complaint-lah, wong keputusan pindah kesitu awalnya kan dari gw juga. Secara si Boss tetep insist untuk pake jasa serviced office dulu for the first one year before we're planning to lease a real office space. And the decision has been made based on time wise, cost wise, good deal plus lokasinya yang berada ditengah2 antara 2 project office kita, alhasil done deal lah kita moved to Menara Karya.

Being in the new office and the only woman, pastinya rempong to the max. Belum lagi musti ngurusin 3 orang bule yang 2 diantaranya punya karakter high demand dan ngeyel gak ketulungan. Tiap hari gw musti pinter2 nyari kata2 untuk bisa nimpalin 'ke-sotoy-an mereka gitu deh. Gggrrr!

But anyway, so far, gw masih bisa ngatasinnya koq, and I think I can catch up and go along with the new pace quite well. So I guess it's not such a big deal.

Oher than working life, my social life is doing great too. Teteup lah isinya kongkow2 ga genah, temu kangen, ngerumpi, ngeracun dan ngambur2in duit #hedon! tapi itulah hiburannya orang kerja bukan? spend time with bunch of friends, ngobrol ngalor-ngidur, as long as it makes me happy, I don't mind at all.

PS: Akhirnya bisa mampir2 lagi ke tempat2 konkow sekitaran Mega Kuningan dan melipir2 ke Ambass sampe muntah...LOL


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...