Sunday, November 17, 2013

Update Up to Me

Holla all, apa kabar semuanya? smoga baik2 aja ya. Berhubung udah musim hujan, kesehatan musti dijaga dengan baik dan jangan lupa nyetok vit C yaaa.

So how's life treating me so far? It's treating me very well, Alhamdulillah.
Setiap hari rasa2nya semakin baik dan Insya Allah untuk seterusnya seperti ini.

My Life
Nothing much really, just same routines; work, friends and family. Not that I will say bad things about it, but semuanya just so-so. Ada kalanya bosen ngelakuin the same thing over and over again, tapi ada kalanya juga, gw berharap tetep begini aja karena I'm just too scared to face something beyond my capability. So, yeah, life doing great.

My Work Life
I try my hardest to enjoy every single time of it; the ups and downs. The deadlines, the stressful situations and of course the complicated and annoying demand. Tapi, that's what work life is all about. You come to the office, note everything you need to do, try to finalize everything in one day, but during that time, sometimes thing doesn't work out as you expected to be. It's just so many things that needs to adjust, the environment, discussion and habits. But, i'm so okay with it. Some of them are actually very nice persons though.


My Social Life
Again, been here and there. Biasanya sih after office hour time or during the weekend. Met temen2 Arisyong Rempong, hangout with Cely, dinner with Licy, lunch with Hera, kondangan with Nita and Malming-an ma BBP. Standard2 aja.


My Mini Haul
Beberapa bulan ini gw berusaha untuk menahan beli2 sesuatu yang gak guna karena gw punya tujuan yang lebih besar. So selain beli 2 stel Zara blazer -yang harganya udah gak kira2 itu- kayaknya gw belum kepikiran untuk beli2 yang lain deh. *sambil ngebayangin si MK Hamilton satchel pearl grey -___-


As you know, semenjak kurs dollar dan euro naik, apa2 serba mahal. Jangannya beli langsung di outletnya, lewat online pun ndak kalah mahalnya. So sementara ini kalo ndak bener2 ngebet dan drooling sampe kebawa mimpi, gw udah cukup puas dengan apapun yang gw punya. *niatnya sih gitu ;p

My Exercise
Haahaha..kalo yang ini siih godaannya beraat bangeet. Padahal tempat gym udah disediain gratis dan jaraknya cuma sejengkal doank, tapi niat dan motivasinya itu loooh. Koq ya rasa2nya mau pake sepatu gym dan doing treadmill malesnya setengah mati. Dalam hati sih pingin dilakuin lagi next month, but we will see. *semangka Anggiiee!!!!

My Family
Gw juga lagi seneng2nya balik ke rumah bonyok nih, kebetulan baru ada new baby boy dirumah, so bawaanya kangeen melulu untuk ciyum2 dan peyuk2. His hame is Dicky, the little bro of Dika. Dan Alhamdulillah, bonyok baik2 dan sehat2 juga semuanya.


My B226 Life
Akhir2 ini kita udah jaraaang banget ketemu dan ngumpul2 by the pool karena rata2 udah pada balik malem semua, jadi kalo mau kumpul2 juga udah keburu cape duluan. Sampe akhirnya, kita dadakan atur waktu untuk ketemuan after office hour dan headed to Lucy in The Sky. Dari situ kita balik ke kostan dan lanjut free entry di X2. Kegiatan kaya gini sih itungannya langka dan jarang banget gw lakuin, tapi berhubung besoknya libur dan si BBP seems doesn't mind, jadi berangkutlah kita semua.





We do had a terrific night ;)
xoxo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...