Saturday, January 11, 2014

New Year Haul(s) - ZARA Stripes Double Breasted Blazer & Navy Double Breasted Blazer

Holla all...

Mudah2an ndak bosen ya kalo gw ngomongin haul melulu, khususnya haul-an outfit, well specifically nya ya Blazer, or lebih jelasnya lagi Zara Blazer......*panjaaang beneer intronyah! lol

Jadiiii...yang namanya end of year, pasti semua mall di Jakarta pada heboh gembar-gembor SALE donk yaa. Jalan semeter-semeter pasti bakalan liat tulisan SALE segede2 bagong! Gw sih ndak pernah terlalu nafsu sama tulisan2 itu unless it's in my absolute favorite store..Zara. Dan ketika entah kenapa nih kaki gatel banget pingin menghambur-hamburkan uang *ciiih* iseng lah gw ngider2 ke Kota Kasablanka. Teruus, tidak disangka dan tidak diduga2 si toko kesayangan pasang tulisan "rachuns" itu didisplaynya. Nah gw yang notabene akan tetep masuk walopun gada tulisan itu, ketika  liat tulisan itu langsung donk kaya anak kecil nemu permen, matanya berbinar2 macam kartun Sailormoon *maafkan kelebay-an sayah ^^

Dan kebetulan banget gw juga lagi nyari satu striped double breasted blazer yang udah gw incer berbulan2 lamanya. Waktu pertama liat sih udah jatuh cinta, tpi pas liat price tag-nya gw mundur perlahan. Bukan apa2,  prinsip gw kalo bukan untuk blazer classic yang bisa gw pake selamanya, rasa2nya koq ndak rela beli seharga lebih dari sejut-an -__- nah berhubung selalu terbayang2, alhasil nyoba2 deh PO ke MP. Satu lapak ndak konfirm2, trus ada satu lapak lagi ngasi hrga hampir sama ma tokonya. Berhubung udh ngidam dan sempet tau juga kalo barangnya udah ndak ada, ya udah gw confirm aja donk di satu lapak.

Sampe akhirnya jalan2 iseng gw itu mengarah ke tulisan SALE di Zara kokas, trus mulailah gw scanning2 area blazer. Daaannn....suddenly my eyes stumbled upon my dream stripes blazer ituh. Truss yang lebih happynya lagi adalah, it's on SALE bebiih! OMG, i was thrilled and excited karena kebtulan juga size XS nya tinggal sebiji2nya (dikira buah kalee, sebiji). What happened next gak usah ditanya lah yaa, gw lagsung kekepin itu blazer dan bawa ke fitting room (tetep donk musti di fitting lagih) and setelah puas foto2 buat dokumentasi plus post di Path, and post di IG (halaagh) cuss lah ke counter untuk bebayaran. Keluar dari tokonya gw udah sumringah2 aja..sampe akhirnya gw sadaar.....gw belum cancel orderan gw di lapak MP! Buru2 deh gw kirim email untuk cancel dan Alhamdulillahnya pesenan gw belum diorderin. Alhamdulillah.



Selang seminggu, Desong main2 ke kostan gw, dan seperti biasa-lah, kalo ketemu sama Mrs. Chic and Shopaholic ini, ndak mungkin banget deh kalo ndak jayan2 ke Mall. Tadinya sih mau ngajakin ke Kemang Village, tpi dia mana mauu...ndak ada yang keceh2 katanya. Alhasil kita mampir-lah ke PIM sekalian liat2 H&M. Sampe sana, gw sempet naksir cincin gold H&M, tpi sayang ndak ada sizenya, trus Desong sempet beli2 baju untuk Baby Cavalli. Kelar ngider2 PIM 1, kita nyebrang ke PIM 2 adn langsung headed to Zara store. Lucunyaaa...sebelum kita masuk, Desong bilang "berdoa dulu, semoga dijauhkan dari godaan2 sale yang terkutuk itu, karena biar gimanapun, kita hanya wanita biasa yang tidak luput dari godaan" Blaaaahhhh...roflol

Didalem, gw belok kanan kearah trousers and blazer and Desong belok kiri kearah dress and skirt (we're totally have a different style). Ketika sibuk dengan dunianya masing2, akhirnya pas ketemu depan fitting room, Desong bawa satu jeans and polkadot peplum tops and gw, as always, bawa satu setelan coat dan trousers.

Puas nyoba2, we both decided to buy them all. Gak pake mikir lama, gak pake mikir 2 kali, gak pake bimbang! Secara coat yang gw mau harganya sale sampe 50% dan jeans yang Desong mau sizenya juga tinggal satu2nya. Siapa yang bisa nolak coba.



Besides these 2 Zara blazers, gw juga sempet2nya bungkus satu blazer motif biru di SuiteBlanco. Kalo yang ini kebeli karena ndak sengaja masuk mau nyari2 tank top putih, eh tau2 liat si blazer diskon sampe 50% lebih sampe2 harganya labih murah dibandingin blazer Invio. So yaudah bungkus, lumayan banget dapet harga segitu. Dan berhubung motifnya ala-ala batik, jadinya kan gw bsa pake untuk acara2 khusus juga...Alhamdulillah :)

XoXo :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...