Friday, September 5, 2014

Welcome Trimester 3

Holaaa...

Alhamdulillah sampe juga saya ke Trimester Ketiga. Banyak veteran bumil-ers bilang kalo di Trimester 3 ini, hampir mirip rasanya dengan Trimester 1. Banyak capenya, banyak lelahnya, banyak lemesnya dan yang pasti banyak kuatirnya. Jujur, saya pribadi ndak paham2 banget pas minggu keberapa sebenernya bumil ini dibilang masuk ke Trimester 3, ya karena kalo pake hitungan bulan, mestinya kan masuk bulan 7 itu udah Trimester 3 kan ya? But aniwei, yang pasti tetep aja dari minggu ke minggu perasaan seneng dan worriednya campur aduk.

So apa kabarnya bumil ini di minggu pertama Trimester 3? Alhamdulillah baik...makin hari perutnya makin gede dan berat :p nafsu makan tetep menggila dan baju perlahan2 mulai menyusut.

Namanya udah deket hari H ya, mulai donk bumil ini ribet mikirin persiapannya. Mulai dari perlengkapan bayi, ibu, menyusui dan embel2 lainnya. Tapi sebelum mulai mikirin hal yang malah bikin puyeng itu, untuk saat ini kita mending fokus ke acara 7 bulanan Bebe aja dulu. So yes, berhubung pas di trimester ini masuknya deket bulan Ramadhan, jadinya banyak kepending dengan urusan lebaran, alhasil yang mestinya acaranya dibuat pas 7 bulan, eh malah molor ke minggu 31. Tapi Alhamdulillahnya acaranya berjalan dengan sederhana dan khidmah. Kita berdua emang udah sepakat acara kaya gini yang penting doanya aja, gak perlulah ya pake baby2 shower segala (pasangan medit iritt  :p) 

But anyhoowww...2 minggu sebelum acara pengajian adalah jadwal kontrol Bebe yang ke 31 minggu. Nah dikontrol ini kita sepakat untuk mastiin gendernya sekalian. Well, kemarin2 si dokter udah sempet ngasi tau sih, tapi sepertinya si BBP masih skeptik karena gender itu masih bisa berubah2. Nah i don't know whether i've mentioned this before of not. But both me and BBP are really really hoping to have a Baby Girl. And so Allah listened to our prayer and it is indeed a Baby Girl ;)) Alhamdulillah Wa Syukurillah. My Bebe is officially a Girl. Senengnya banget2 sampe mau nangis! Nah pas kontrol dokter bilang Bebe sehat, aktif dan montok!

Somehow pas tau Bebe is a girl, nafsu belanja gw tiba2 aja jadi melonjak doonk (alesan banget ini mah!) but really, all of sudden baju2 gw yang awalnya muat di trimester 2 sekarang udah gak ada lagi yang pas, even celana serut yang mestinya bisa melar sampe ukuran XL aja tetep ga muat loh. Panik karena jurus celana serut gak mempan, alhasil gw mesti nyari baju alternatif untuk bisa tetep modis walopun hamil (teteeeup ya ceuu) so out of nowhere iseng2 lah gw mampir ke Marks and Spencer and fall in love with sheat dress nya yang bagus dan untungnya lagi diskon itu. Alhasil, less than 2 weeks, gw borong 5 dress untuk dipake gonta-ganti.

Counting the days and so excited. Sehat2 ya Be didalam sana..mommy love you so much xoxo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...