Tuesday, February 22, 2011

Lets get down to Business

Bismillah...

akhirnya, keinginan berbisnis itu bener2 terlaksana sekarang :) setelah lama tertunda and gak ada penyemangatnya juga, tpi akhirnya skrg, kita bener2 serius ngejalanin bisnis ini..

it was me and another 2 pretty lady from arisan friend, kita sepakat untuk jual baju dan aksesoris import. kebetulan salah satu temen gie ada yg punya link supplier di Spore, so supply brng2nya jdi gampang deeh..

at first, gak kebayang sistimnya mo gmna, tpi stelah googling sana sini, meeting tuker pendapat, gossip2 smbil slurpeean..akhinrya kita bikin skema bisnis nya mo seperti apa, so far semuanya agreed and will go as it plans..

berhubung kita ber-3 bener2 nubie dalam urusan kya gini, so musti banyak2 baca, googling, browsing, cheking market dsb. now, kita punya barangnya, selebihnya tinggal nentuin marketnya and how to sell and promote it.

saat ini kita akan jual direct ke temen2 dulu, abis itu bru deh kita jual online. tpi trnyta ga segampang itu juga, kita harus mikirin konsep jualannya mo seperti apa, trs kita juga musti design marketingnya, gmna caranya baju kita bisa menarik pembeli, decide logo sampe packaging..weeew...seruu bgt

well, mudah2an aja segala sesuatu yg diniatkan baik, Insya Allah lancar n sukses kedepannya...amiiin

oiya, nama OS kita In-Style Collections, why we name it like that? karena nama itu juga nama salah satu majalah di luar negri yg isinya ttg fashion yg ok bgt, dan juga pas dicek ke google, website In-Style Collections blum ada yg pake, soo kesempatan kita untuk bikin web dgn nama itu semakin besar deh and pasti bisa cepet ditemukan oleh Om Google juga :p

so ijah and icha mudah2an aja bisnis kita sukses yaa..postif, semangat, maju terus n optimiis...ciayoooo girls :)

xoxo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...