Thursday, August 15, 2013

Things to Get Done!

H minus 1. Geez, no one can really understand how i feel right now. Sooo nervous man..seriously! Mungkin sebagian orang akan berfikir biasa aja, tapi I can't! and I really don't know why.

Oke deh, biarin aja perasaan itu lewat dengan sendirinya besok. Gw emang punya kebiasaan jelek kalo udah overexcited. Perasaan gw bisa tiba-tiba aja kacaw dan gak karuan, padahal mah kalo udah hari H nya biasa aja.

So, today kegiatan gw adalah ngebayangin what to wear and what to bring aja. After sending bbm to Mike, it's confirmed that i'll be coming around 9am. Good for me, afaik, my working hour was supposedly 8am. But let the boss decides-lah ;)

Anyway, talking bout what to bring, i really need to fixed my lappy nih. Ever since I bought it around 5 months ago, I experienced so many pain-in-the-neck problem. Mulai dari lappynya yang cepet panas, batere drained too fast, slow reboot (tho it already being facilitated by SSD), display yang suka berubah seenak jidat sampe nyetrum2 sedikit. Annoying huh! 

Meskipun sekitar satu bulan lalu gw udah coba bawa ke  tokonya langsung di ambass dan sama mereka juga udah dibawa ke service centernya di STC, tapi ternyata setelah 'dirawat' hampir 2 minggu, pas balik, my lappy belum sembuh normal aja tuh. 

Saat ini sih untuk pemakaian normal masih fine2 aja, such as browsing and word processor. Tapi ndak kebayang seandainya gw udah instal outlook dan instal applikasi penunjang yang lain, gw yakin nih lappy pasti akan drop setengah mati. Aaah..sucks!

Kali terakhir konsultasi sama penjualnya, mereka nyaranin gw untuk datang ke service centernya langsung. Mereka bilang, biasanya keluhan konsumen akan lebih didengarkan dibandingkan omongan disributor, which is for me sounds ridiculous. Kan kita yang beli, masa kita juga yang harus direpotin urusan kaya gini. Tapi lagi2, sang distributor cuma bilang, itulah mba, untuk saat ini perlindungan konsumen di negara kita masih rendah banget, dan ujung2nya memang harus konsumen juga yang selesaiin masalahnya...Hhmmm, makin terdengar gak bener aja buat gw. Tapi setelah argument, nyindir2, maksa2 sampe debat2 gak jelas, ujung2nya tetep sang distributor ndak bisa apa2. Sampe akhirnya gw bilang "kalo kaya gini caranya, mending besok2 saya jadi distributor aja deeh, saingan ma toko situ!" * you know that i'm bluffing"

Terus kan ya, gw orangnya malesan tuh, makanya sampe detik ini gw belum datang2 juga ke STC, karena memang so far si lappy masih anteng2 aja dipake buat browsingan tok! I dunno deh nanti setelah diinstal macem2 akan kaya apa, but let's see later lah.

Enough about lappy, now's about perpanjang passport. Geez, sanking kelamaan ndak jalan2, gw baru ngeh aja gitu kalo si passport udah mau expired bulan September besok. Sebulan lagi mak! Padahal dari kemarin2 gw udah selfnote untuk proses perpanjangan passportnya sendiri. Yah mumpung lagi off-work gituh dan pas kebetulan kantor immigrasinya juga tinggal ngojek and ngebajaj aja dari kostan. Tapi rencana tinggal rencana, karena sampe mau mulai kerja lagi, si passport masih anteng aja ndak keurus tuh. So, kalo udah kaya gini, gw ndak yakin bakalan bisa proses sendiri, dan ujung2nya udah pasti musti kudu pake calo dan dengan biaya lebih mahaal....*sokoooooorrriiin -_____-

Next up is pengurusan lapor pajak dan jamsostek dari kantor gw yang lama..aiiisssh, apa lagi iniih. Ya koq bisa2nya baru keingetan sekarang! Kemarin-kemarin ngapain aja Gie!

Jadi ceritanya tuh gw punya 2 kartu jamsostek dan yang satunya sebenernya udah bisa gw cash-out dari 2 tahun yang lalu, tapi apa masal, urusan kaya gini gw ndak pernah mudeng, bawaannya santai2 melulu karena mikir dana terpendam (harta karun kalee) so biarin aja dulu sampe nanti saatnya gw bener2 butuh. Tapi setelah dipikir2 lagi, mending diproses aja dulu, abis itu taro ditabungan terpisah dan jangan diutak-atik. So, based on pemikiran kaya gitu, itu artinya gw udah musti urus si jamsostek asap nih.

Trus laporan pajak, hhmmm...ini lebih repot lagi, secara gw (lagi2) baru ngeh kalo form laporan pajak tahun lalu belum dikasiin ma kantor yang lama. Dan begonya lagi, gwnya juga lupa blast ndak minta.  Sooo, terpaksa musti berhubungan lagi dengan kantor lama dan urus deeh..Arrgh dem!

Banyaak ya Peer gw. Tapi no complaint Gie, it was all your fault anyway. Nah buruan deh tuh beresin semuanya segera mumpung lagi bisa....*selftalk-pecutdirisendiri*

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...