Monday, August 12, 2013

Weekly Recap - Aug #1

Holla All,

So it's August 13 already. See, time moves so fast and our life surely flying so high *i hope*.

Aniwei, before i jump into the recap, I would like to say;

Selamat Hari Raya Idul FItri 1434 H
Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

So how's you Eid Mubarak holiday going on? Pasti masih banyak nih yang tetep asyik menikmati liburannya di kampung halaman masing2? Jangan lupa jaga kesehatannya ya karena this week, everything will be back to normal again. red: mulai kerjaaa!

My holiday? Hhhmm..nothing special. Why? karena gw ndak punya kampung! So ga ada tuh yang namanya acara pulang kampung every lebaran, dan berhubung nyokap-bokap tertua, alhasil selama lebaran kita juga hampir gak pernah ninggalin rumah.

Dan lebaran kali inipun gak ada bedanya. Tapiiiii...satu hal yang pasti beda adalah, first time ever in my life, gw berlebaran hari pertama di kasur! Yups, after one month kurang tidur, begadang, telat makan, gak olahraga dan gak minum vitamin. Alhasil pas di malam takbiran, badan gw tumbang dan drop seada-adanya. The next morning ketika semua orang siap2 sholat Ied, gw terpaksa laying down in bed with super high fever and shaking, thus ketika kelar sholat gw buru2 langsung dibawa ke klinik 24jam. 

Menyedihkan? indeed..tapi ini semua memang karena kelalaian gw, ke-tidak care-an gw sama badan sendiri, dan untungnya pas gw tumbang, gw ada dirumah, jadi banyak yang ngurusin ^^. Dan untuk 2 hari berikutnya, gw terpaksa menghindari es-esan, santen2an, pedes2an dan manis2an. Sengsaraaa!

Itulah sedikit intro tentang persiapan gw menghadapi lebaran tahun ini. Hari2 sebelumnya what happened?

My Life
Doing great, and im seriously super duper nervous menjelang my first day of working after several months hiatus. Geez, i keep on saying to my self that I can do it, I must and i know i'm capable. So, meanwhile, i just need to ensure that everything well prepared.

My Health
As i mentioned earlier, im not that too good. Thus this week is going to be my recovery week. I have to sleep earlier, i need to eat healthier and i need to exercise more.

My B26's
Berhubung on Lebaran anak2 akan pulang kampung semua, thus kita sempet2in untuk hangout bareng2 sampe puash. Dari jjs ke mall nyari2 baju lebaran, nobar Conjuring di Kemang Village, Hanamasa-an, karaokean di FX sampe gegilaan di Prive!


My Haul
I didn't spend anything this month. Sepertinya emang gak banyak yang diperluin dan penghematan juga cyiint. As i already imagine, lebaran nanti pasti ponakan-ponakan gw akan beringas minta recehan, dan udah tau kan anak jaman sekarang, dikasi goceng yang ada di-lepeh sama mereka!

My ETC
Went bukber with Icy at Senayan City after met with Mike di Equity tower dan setelahnya meeting with Hera to accompanying her do the window shopping.  Went Bukber with ex-marina kostan gank at Monviet Kemang Village mall aswell and bla bla bla.



 
My Lebaran Outfit
Akhirnya nemu juga kaftan yang tidak terkesan syahrini-wannabe. Gpp deh agak pasaran, yang penting murce dan pantes dipakenyah :D


xoxo ;)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...