Monday, July 16, 2012

Cara Mengganti Icon Favicon

Yaaay..super happy..finally I've a new favicon icon. Setelah googling sana googling sini sambil lirik-lirik jikalau2 si boss lewat *karyawanteladaan :P alhasil bisa juga gw ngerubah si icon *tepoktangantepokkaki

Yah harap dimaklumi yaa, secara saya bener2 super nubie di dunia perblogan, jadi berhasil ngerubah favicon begitu aja senengnya udah kaya ketibanan duit sekarung, so norak plus lebay2 gitu deh. Dan juga dapet kesempatan buat browsing2 memperindah tampilan blog kaya gini aga2 langka buat saya, secara ya bo si Boss hobbynya wira-wiri kaya setrikaan, so jangankan ngedit2, ngisi post aja musti kucing-kucingan segala *eaaa that's why hasil posting saya selalu jauh dari sempurna dan tetep gak bermutu kurang greget. Tapi karena saya orangnya pantang menyerah dan sangat tebal muka, so biar deh orang mau ngomong apa, komentar apa, kritik apa, muji apa *eh* tentang posting gw, yang penting si khafilah tetap berlalu..*gukgukguk (yang artinya:gak nyambung)

Nah mumpung hari ini adalah hari Magabut karena si boss all day out of office, jadilah gw isyeng2 browsing2 memperkaya pengetahuan sampe akhirnya berhasil mendapatkan ilmu untuk ngerubah si favicon ini walopun deep down in my heart I know kalo tips ini udah beneran BA to the SI aseeeelii! Tapi siapa tau diluar sana masih ada orang2 lain yang membutuhkan. Dan jangan salah, walopun yang dirubah cuma hal kecil dan sepele, but for me it makes a lot of difference to my blog appearance. Rasanya gimanaa gituu dan pas succeeded sok otak-atik si HTML gw langsung teriak2 dalamhati kegirangan dan puas aja rasanya setiap buka tab blog kita si icon aries merah itu muncul..aaah senanglah pokoknya eyke.

Dan berhubung saya baik hati, rajin menabung, tidak sombong dan ramah tamah (terdengarsuaraorangmuntahdikejauhan) jadilah saya sharing dimari ilmunya..yah jikalau2 ada yang kepengen blognya jadi unyu2 juga gitchuw :D

So mulai yaaaa....-tolong langsung diklik aja link dibawah ini detail, rincian dan endeblah endeblihnya :p

dan 

Hhhhhhhhuuuuuuuuuuuu.........*langsung dilemparin BB, Ipad, Iphone, Macbook Pro rame2...

Yaaah maaf saudara2, bukannya saya gak mau bikin post yang berguna, tapi saya beneran cape seharian ngetik melulu dan kerjaan mendadak jadi nambah :( yaah gini deh nasib punya Boss yang hobbynya nyuruh2 si "company maid"nya pas udah jam mau pulang...kayaknya si Boss ga rela banget ngeliat gw window shoppingan dulu di Mall bawahh..*hadeeeh

So so so so so..klik step by step nya di atas kalo mau lebih jelas yaaaa..LAMLEKUM :)



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...