Tuesday, August 28, 2012

During Fasting Month

Honestly, not much...Yah namanya juga bulan puasa, semua2nya kan musti ditahan, mulai dari tingkah laku sampe kegiatan (maunyaa). Tapi emang puasa tahun ini berasa singkaaaat banget..perasaan baru kemarin heboh2an saur pertama kali dirumah (akhirnya), eeh tau2 udah heboh takbiran dimana2 aja -_- 
But well, Insya Allah masih bisa ketemu Ramadhan tahun depan..AMIIN.

Selama puasa kali kedua dikantor (baru) ini, semuanya serba easy. Kerjaan juga ga terlalu ngoyo, si Bosses normally come to the office for a while and spent the rest of the day meeting outside. Since they know I'm fasting, they rarely asked me to join their lunch meeting (horaay). Soo..good for me then :)

Besides working and chores2-an yang lain, my after-office life juga biasa2 aja..I only had several "Buka Bersama" with Genk Arisan Rempong, with ATVSI, high school, junior school, Hera and Desong. Ga seheboh orang2 yang "tiada hari tanpa bukber" siih, tapi yang penting kan silaturahminya..




2 minggu menjelang hari-H, kita sekeluarga heboh pindah2an rumah. Karena niatnya mau Lebaran dirumah baru (ciyeee), so tengah hari bolong pas matahari lagi lucu2nya diatas kepala, gw tetep semangat angkat2in barang. Tinggal kuat nahan hausnya aja deh tuuuh :p

Namanya juga rumah baru, mustinya sih perabotnya juga baru2 yaaa. And since my mom and dad knows gw paling getol kalo urusan belanja2 furniture, alhasil tiap libur sabtu-minggu gw akan langsung semangat 45 pulang kerumah and cuuus hunting2 perabot.

Seneng udah pasti lah, tapi gw tetep ngerasa ada yang kurang aja yaa? Kayaknya kurang ini, kurang itu, yang ini musti beli 2 untuk diatas dan dibawah, yang ini musti dibuang dan diganti baru, yang itu pindahin sini, pindahin sana..weeeeh, gw bener2 udah kaya mandor ngurusiiin semua detailnya dari urusan panci dapur sampe keset kamar mandi segala. It's because I want it to be exactly as i wanted. BBP sampe geleng2 dan wanti2 gw untuk gak kalap beli segala macem dan berusaha untuk control mana yang penting dulu...but still, gw merasa semuanya dibutuhkan koq.

But that's where the fun is, ngurusin printilan2 itu yang seru, and seeing my mom and dad's happy face everytime gw balik bawa barang ini, barang itu..Hmm...heaven :) But beyond all of that, urusan yang kaya begini inilah yang akhirnya bisa membuat gw (si anak kostan yang hanya pulang sebulan sekali) jadi bener2 bisa tiap sabtu-minggu ada di rumah (anak macaam apaaah inih). Again..bonyok udah nyengir2 happy lagi deh.

And dimalam takbiran, setelah selesai sholat Isya dan waktunya untuk bercengkrama bersama abang2, kaka2 ipar dan ponakan2...all of sudden, si adiknya Boss Besar nelepon...and dia minta diurusin tiket ajaaah gituuu....oemjiih. Urusan abangnya aja belum berees, eh dia ikutan gangguin..zzzz

Tapi mau gimanaaa...kasian kalo ditolak karena he's nice to me and he's also the little brother of my Big Boss (udah gw anggap kaya adik aja orangnya..*ketawan deh umurnya). So there you go, before lebaran, pas kelar sungkeman, pas nerima tamu, pas kumpul keluarga pas makan ketupat..si Boss Kecil ga berhenti2 BBM gw nanyain schedulenya diaaaaa..and paas 3 hari setelah hari-H, giliran Boss Besarnya yang telepon..hadeeeeeh -_____-

And bulan Ramadhan akhirnya telah berakhir dan Hari Kemenangan itupun tiba. Waktunya untuk menghapus semua kesalahan2, dosa2, khilaf2 dan semua kelakuan buruk yang telah terjadi. Ini saatnya membuka lembaran baru, hati baru, hidup baru dan pemikiran baru..Insya Allah diberi kekuatan, kesehatan dan rejeki untuk bisa terus mewujudkan semua cita2 gw..Amiin

Sooo..lets hunting furniture lagiii ;) 
 

2 comments:

  1. Hi Elrica, salam kenel juge yaa and thank u for visiting my blog.

    aniwei, Im reading ur jorjes blog now and will def be ur followers ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...