Monday, June 11, 2012

Akhirnya Fitness Juga

Setelah berbulan-bulan or maybe bertahun-tahun (Jamannya masih ngantor di Mega Kuningan) niat nge-gym hanya jadi wacana aja, akhirnya sekitar sebulanan kemarin gw sukses mendaftarkan diri gw di fitness center FF.

Duluuu, setiap mo nge-gym alesannya buanyaaak banget, yang paling klise sih masalah waktu, lokasi dan juga biaya tentunya. Tau sendiri kan jaman-jamannya gym baru booming, biaya pendaftarannya mehong boo. Buat gw spending 500k tiap bulan untuk kegiatan yang tidak dilakukan setiap hari dan belum tentu juga hasilnya gimana2 koq berasa too much yaa *meditdotcom

Alhasil, setiap denger orang2 pada heboh ngomongin nge-gym, gw udah cukup puas dengan olah raga naik-turun tangga aja di kostan :p

Until I found out, that my new office is giving "subsidi" sebesar 50% setiap bulannya untuk fasilitas fitness. Waah seneeeng banget banget donk gw, 50% lumayaaan beneer! Akhirnya setelah nanya ini-itu ke HRGA, gw deal ambil paket "Home" nya FF. Paket ini hanya bisa digunakan di FF Sency aja dan gw tidak keberatan dengan itu, lagian paket ini juga lebih murah atau sekitar 400k kurang, itu artinya gw hanya perlu bayar kurang dari 200k tiap bulan!

Tapiii..ada tapiinya nih, kantor hanya akan memberlakukan subsidi 50% apabila gw latihan lebih dari 7x dalam sebulan. Kalo kurang dari 7x, subsidinya juga berkurang jadi 25% aja dan kalo latihannya kurang dari 5x, tidak ada subsidi samsek. Itu artinya gw musti rela dipotong gajinya untuk bayar biaya bulanannya secara full. 

Well, it's fair enough..secara ga mau rugi juga lah kantor :D

Nah berhubung gw amat sangat nubie dalam dunia per-fitness-an, jadilah gw kontek2an ma Desong untuk nemenin perdana gw di FF, alesannya sih simple, gw ga pingin jadi orang dongdong celingak-celinguk gajebo ga tau apa-apa once udah disana...dan untungnya Desong juga fitness di FF, cuma bedanya dia ambil yang "non-home" (apalah istilahnya itu) so dia bisa latihan di FF mana aja. Sedangkan gw hanya ambil paket "Home" aja karena lebih murah dan lebih deket. Tinggal turun lift doank :D

My first day with Desong went well dan disana gw juga akan dibantu oleh PT (Personal Trainer) sementara untuk pengenalan alat dll. Setelah latihan 3 kali sama PT sementara itu, akhirnya gw dan Desong memutuskan untuk meng-excel-kan latihan kita pakai jasa PT. Berhubung nge-gym paling enak itu rame2 or minimal berdua (biar saling nyemangati gituu) alhasil kita sepakat untuk ambil paket Buddy 11 jam selama kurleb 3 bulan. Biayanya sekitar IDR 3.350.000,- yang kalo dibagi 2 lumayan murah jatohnya.

Namanya juga perdana, gw pasti lagi getol2nya exercise, seminggu gw akan usahain latihan minimal 3x. Selain gw pingin membiasakan diri, gw juga pingin tetep dapet subsidi 50% nya doonk *hahahhahaha

So, jadilah gw dan Desong yang sibuknya udah ngalah2in agendanya Ibu Menteri ini musti setengah mati nyocokin jadwal biar bisa latihan berdua. Hasilnya???? Susyeeeehhh Gilaaaaa

But we still working on it koq..so Desong, lets burn this fat out!! 


2 comments:

  1. huahahahaha Ibu Mentri.. ember mu sehat susah banget giliran ngopi2 aja.. ;p

    ReplyDelete
  2. hehehehhehe..embeerraan, giliran janjian "nambah lemak" aja cepet daah *tepokjidat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...