Monday, June 4, 2012

Arisyong 3 & 4

Sangking kebanyakan posting *tsah gw sampe missed posting edisi Arisyong 3 dan 4. Seperti biasa, sebualn sekali kita pasti ketemuan buat kumpul2 arisan. Bulan Mei lalu pilihan tempat kita jatuh ke Portico Senayan City. Sebagai penduduk komplek Sency Indah :p gw mah hooh2 aja pas mreka ngajakin kesitu..dekeet boo :p

Seperti biasa kita janjian jam 6-6.30pm, but gw terpaksa nyampe di Portico jam setengah 8! Kenapa? karena si Boss rempong malem2 minta dibeliin chargeran mobil, terpaksa gw lari2an turun ke lantai 3 trus naik lagi kelantai 22. Eh, pas udah dia terima, dia bilang "lupa ngi, tdi minta sekalian beliin charger yang biasanya jg 2 buah" ebuseeeh! Terpaksa gw turun lagi, beli dan naik ke lantai 22 lagi. Sebenernya bisa aja gw minta tolong OB buat beliin, tp trnyata si Boss malah ndak suka klo OB yg beliin, dia bilang OB gak ngerti..waah si Bapak ga tau OB sekarang gaul2, lagian charger BB kan dimana2 sama aja! And then I realized si Boss emang demen ngerjain gw!! Deeem

Gw yang kantornya tinggal turun lift aja malah datang paling terakhir, alhasil habis deh gw dimanyun2in..but whatehel..akhirnya kita berkumpul juo kaan :D

Kali ini, ndak semuanya bsa ngumpul, Icha, Bebs dan Indah musti absen, so tinggal gw, Ijah, Melinda, Epoy dan temen Ijah Dian.

Berhubung besoknya kita musti ngantor lagi dan udah aga malem juga, so kita ga lama2 ngumpul, jam 10an kita semua udah cabut dari situ..dan bulan ini yang kebagian jatah dapet adalah Ijah :D


Arisyong 4
Bulan Juni ini kita janjian di Warung Kopi, Alun-Alun Grand Indonesia. Kali ini giliran Epoy and Melinda yang ga bsa dateng. Ketemuannya singkat aja karena udah kemaleman dan itupun masih lanjut karaokean sebentar di T-Rex. Gw dan Ijah terpaksa balik duluan karena besok paginya kita musti bangun pagi untuk dateng ke acara family gathering Indosiar. 


 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...