Monday, August 27, 2012

Tahun Penuh Berkah

This year adalah tahun yang penuuh berkah, not only for me but for my whole entire family too. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, rejeki ga henti-hentinya datang menghampiri gw. Syukur Alhamdulillah.

Karena lebaran kali ini tanggalnya berdekatan dengan ultah si Boss, maka gw pun ikutan kecipratan kiriman kue, parcel dan karangan bunga nya si Boss. Pluss, di tahun ini pula gw perdana ngerasain dapet bingkisan dari kantor (baru) yang katanya udah menjadi tradisi lebaran dari dulu. Setiap orang dikantor mulai dari BoD sampe ke OB dapet semuaaa tanpa kecuali. Isi bingkisannya juga ga kira2, ada kurang lebih 7 dus besar penuh dengan sembako, biskuit, kecap, syrup, indomie, makaroni sampe ke piring mangkok segala...weeh, nyokap klihatannya lebih happy dibandingin gw tuh.

Selain kebanjiran bingkisan dan lain-lain, di Lebaran tahun ini juga gw bener2 ngerasain repootnya pindahan rumah, puyengnya ngisi perabot rumah dan pegelnya bebenah rumah. And as an addition, this year pula gw resmi jadi pengunjung setianya Informa, Ace Hardware & Mitra10 :D

Yups, we have a new home..........and there are lots of things to do from now on ^.^




Bunga gretongan :D


XoXo ;)
@gie_dazzling

3 comments:

  1. hahh? 7 dus gede? hihihi bosnya baik sekaliii
    eh minal aidin yaa.. selamat beres2 rumah baruu

    ReplyDelete
  2. Andhika : Thank youu saay :)

    Celz : eeem...indomie saja smpe 3 dus :p ini udah tradisi kantor dari dulu say, semuanya kebagian dari BoD sampe OB dapet 7 box semua..alhamdulillah :)

    oiya, minal aidin jugaa n makasih

    ps: gimna plan kerumahnya si SuJu?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...