Thursday, January 3, 2013

Happy Nu Year All ;)

Holaa..Holaaa...tudai is my first day working. Kalo ditanya apa rasanya?...Hmmmm, poool ngantuk dan malesnya ngalah2in semangat kerja di 2013. *Geez, i'm rumbling again..sigh!

But anyway...HAPPY NEW YEAR YA ALL (telaat 3 hari Gie!) Wishing you a joyful, prosperous, glorious, marvelous, fantabolous year ahead..Amin 1000x

Talking bout new year, rasa-rasanya gak bakalan srek kalo gak diikuti dengan resolusi2 tahun baru bukan?..Bukaaan..*pura2gadenger. Well, untuk tahun ini, gw sempat memikirkan 2 hal mengenai resolusi, firstly i will say; "forget about resolution, just let God's will do his own way", secondly i will thinking : "Let's make resolutions, because it will keep us on track, it will become our reminder for our goals, our target, achievement..bla..bla..bla". 

Naaah, based on kedua hal tersebut, kelihatan banget yang ngasi aura positivenya adalah statement kedua "Let's Make Resolutions!" it just sounds full of spirit and full of hope compare with statement pertama yang kedengerannya lebih banyak pasrahnya (apa jangan2 cuma gw doank nih yang mikir kaya gini -__-) But sutralahyaaa..pokoknya saat hari pertama memasuki tahun berangka keramat ini (13 gituuh), gw sudah memutuskan untuk just let's go make resolutions!! Urusan nanti akan terwujud atau tidak, itumah urusan nanti deh yaaa, secara masih ada 362 hari to go. 

Soooo..setelah panjang lebar ber-intro ndak guna, apa resolusi-nya Gie?! Okeee..here's mine. 

1. Aku mau sehat
2. Aku mau bahagia
3. Aku mau sukses
4. Aku mau merit (kode..kode)
5. Aku mau settle in everything

Ciiih, resolusi macam apa iniiih?! Semua orang juga bisa bikin resolusi kaya gini, coba tolong spesifik.

1. Aku mau sehat dengan cara;
- Minum air putih yang banyak -say, seember sehari
- Makan sayur2an yang banyak -say, dari kangkung, bayam, sampe kemangi yang baunya ampun2an
- Makan buah sering2 -say, Duren everyday..yeees!
- Exercise -say, mulai rutin kunjungin si FF dan mulai latihan jalan kaki dari kostan ke kantor -__-
- Cukup tidur -say, 5-6 jam tiap hari. *trus nonton DVD-nya kapaan doonk?
- Kurangi Merokok -say, one pack a day!zzzzz

2. Aku mau bahagia dengan cara;
- Berbagi dan bersedekah sebanyak2nya -beneran iniiih ;)
- Smilee..smile...smile...anywhere, anytime!
- Spent time lebih banyak with Family -maklumanakkostan :( 
- Nonton film komedi setiap hari -mari beli dvd yang banyak!!
- Be Less Stressed
- Travel more and to a different new places
- Learning new things, experiencing new things, do new things -bingung? saya jugaaa...hakhaks :p 
- Berfikir positive -hari ini saya berfikir positive pasti ditraktir makan, ditraktir beli starbucks dan       dianterin pulang -positive sama manfaatin, bedabedatipis ya boo!
- Tidak mengurusi hal-hal yang bukan urusan sendiri -hhhmmm...dari dulu juga emang gak pernah gitu sih yaaa!

3. Aku mau sukses dengan cara;
- Menabuuung -no more online shopping, no more belanja-belanja, no more hura2.
- Kerja yang giat -mau bete, mau senep, mau sebel, pokoknya tetep musti semangat.
- Find a new jooob -Insya Allah
- Thinking bout go back to school again -untuk reunian maksudnya :p
- Mulai berfikir untuk jadi entrepreneur maybe? -gaa cucoookkkk kata BBP -___-

4. Aku mau merit dengan cara;
Krikkrikkrikkrikkrikkrikkrikkrikkrikkrikkrikkrik

5. Aku mau settle in everything dengan cara;
- Punya rumah sendiri, atas nama sendiri
- Punya mobil sendiri, atas nama sendiri

Sooo, itulah resolusi saya kedepan, gak muluk2, ga menye2, dan gak neko2. Masih sama koq resolusinya seperti tahun lalu...daaaan hasilnya juga teteup gada perubahan *ngok.^^.

But Insya Allah ditahun ini bedaa-deh...*Amiiinnn


So how bout you all? what's your resolution di tahun ini?? 


XoXo ;)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...