Wednesday, February 13, 2013

Weekly Recap - Feb #2

Last week has been the most funtast-week (maksssaaaa) week for me. No time for boring, no time for bengong and definitely no time for manyun2. It was all GOOD.


On Work
Sepertinya I always put first 'On Work' title in every WR post, it's because work life for me is very important. Sikon hidup gw sepenuhnya tergantung dari kehidupan pekerjaan gw. I'm not saying this karena gw workaholic or anything..no..no..no, i never consider my self as a workaholic, tapi simply because i rely my entire life to it. So if dunia pekerjaan gw udah gak enak, it can affect everything - i mean everything- gw jadi sensi, jadi senewen, jadi gelisah, jadi esmosi dan terutama jadi worry. Gak bener banget sih punya pemikiran seperti itu..tapi namanya kerja sama orang banyak, pasti adaaaa aja masalahnya. Kadang enak, kadang gak enak. Dan ketika gw dihadapkan pada situasi dimana gw ngerasa apapun yang gw lakukan jadinya salah (tanpa ada penjelasan jelas) then i choose to let it go. I choose to be happy, i choose not to worry my self more and not to stress my self out and i choose to find another open window...

On Last Week Wiken
Spent Sat night bersama Icy (4L), Kodok, Panda dan BBP di apt dia and then headed to Inul Vista Kemang. Bisa ditebak cerita selanjutnya ya kita menggila menyanyi bersama..lalalala ;)))

 

Sunday : Gw pulang kerumah dan as always do groceries shopping with Mom & dad pleeessss 5 biji ponakan gw yang iseng gw beliin baju meraaaah semuanya..so ga cowo, ga cewe, semuanya gw suruh pake baju merah..hahahah *tantenya sedeng kalo kata nyokap :p (I really enjoyed my quality time at home)

On Trying New Places
Nyobain tempat ngopi baru di Kemang called Liberica. Setelah tiap hari cuma ngelewatin doank, akhirnya gw stopped by and try out their Baileys Latte Coffee and Red Velvet Strawberry Cake. Semuanya enyaak..I especially enjoyed the coffee. It's not too sweet and not too light, just right. But what best about the place is the ambiance. Kayaknya enak aja gitu, duduk2 di patio yang kelihatan dari jalan dan diliatin sama setiap orang yang lewat (ini sih emang dasarnya banci tampiil) :p


Selain Liberica, gw juga sempat menyambangi Beer Brother yang lagi heboh digaung2kan oleh temen2 twitter. Berhubung lokasinya deket kostan (akamang = anak kampung Kemang) dan searah pulang, akhirnya gw mampir deh. Tempatnya simple dan quite cozy, apalagi it's an open air area. Semua waiter and waitressnya cepet dan friendly2. When we first arrived, they gave us a spicy potato chips as a starter that turned out to be soooooo yummy. Walopun pedass, tapi rasanya enyaaak. Tapi namanya juga starter snack, ya kita tetep musti pesen cemilan yang lain-lah. Thus kita putuskan untuk mesen 5 Finger Chicken (kalo ga salah yaa) itu adalah ayam goreng yang dipotong kecil2 dan disajikan dengan saus 5 rasa. Well, untuk cemilan sih ok yaa, apalagi sausnya 'keroyokan' gitu, jadi seru makannya. Then we also ordered Beer Brother Stick yang berupa adonan pinggiran pizza yang di fried dan dipotong panjang2. Lagi2 disajikan dengan 3 macam saus. But we don't like this one, karena sticknya keraaaas buangeet :( akhirnya kita iseng2 coba mesen potato chips-nya lagi..eeeh, dikasi looh :p Selain cemilan, kita mesen Lychee dan Kiwi Beer nya juga...waah both of them were good. Light and tasteful. Tapii pas bebayaran, kita baru sadar kalo ternyata potato chipsnya kaga gratiiiisssss...it was being charged for 9000k per bowl..*dasaarmukagratisan :D


Besides those 2 places, di Senci pun ada tempat baru buat nongkrong ngopi2. It is called BAR/COFFEE.
Lokasinya yang berada disalah satu pojokan lower ground floor dan dibelakang Kafe Betawi yang selalu rame itu, bikin tempat ini hampir2 less visible. But if you finally find the place, then you'll realize it's a very nice and cozy place to hang out. Tempatnya tidak terlalu besar, tapi cukup menarik dengan dekor dan hiasan2 yang terkesan Jazzy-New York-ish. Bangku2 kayunya bikin the whole place feels so warm dan terutama gw suka tembok service area mereka yang dibuat dari ubin kotak kecil2 berwarna putih dan also lampu gantungnya. Untuk menunya, mostly they only serves coffee and temen2nya, yaitu cakes, bread and quiche. At that time, we only ordered the Caramel Mocha Coffee and Hot Cappuccino and Lemon Tart Cake. For us, they were all tastes good, the coffee it self was not as flavored as other coffee I've ever tried so far, but it's still enjoyable and the tart..yuuuuuuuummm ;)


On Lucky Me
Monday always identical with chaotic manic Monday. I started my day with that feeling to be honest. Setelah attend 2 meetings berurutan dari jam 9 s/d 12, paaaass banget kelar makan siang, gw buru2 naik keatas untuk persiapan pemotretan para BoD and BoC untuk buku Annual Report. Lagi ribet setting sana-sini, all of sudden si Boss minta gw beliin batik lengan panjang karena he forgot to bring his. Padahal, seminggu, 2hari, sehari dan paginya gw udah ingetin..but well U__U
So gw langsung cuuus ke Alleira untuk cari2 mana yang cocok. Ketika mau bebayaran, ternyata disitu lagi ada lucky draw untuk pembelian sejumlah tertentu. Gw diminta untuk spin wheel of fortune and ternyata...gw dapet hadiah Alleira Silk Shawl :)) Alhamdulillah.

Alleira Batik

Hari Rabu gw janjian ma Arisan Rempong di FX dan kebetulan sore itu hujan turun deres buanget. Tadinya kita udah mau batalin aja janjian hari itu, tapi kasian anak2 yang sudah otw. Karena lokasi gw deket ya gw tetep datang, walopun it took me almost an hour to get to FX from Senci sangking macetnya! Ketika sampai disana, ternyata baru ada Indah dan Agies aja, thus kita iseng2 muter2in FX dulu sebelum decide mau stay dimana. FX sekarang udah lebih rame dan sudah banyak tenant yang oke2. Pas dilantai atas gw mampir ke outletnya Nine West. Setelah liat sana-liat sini, gw memutuskan untuk bungkus satu pasang sendal tali hak wedges pendek warna merah sehargaaaaaaaaa.......IDR 150rb sajaaaah saudara2!!! Yupps, segitu murahnya. Gw aja pas bayar sempet kaget karena ga nyangka kalo harganya segini, but si Mba-nya bilang dari semua sepatu yang ada di outlet itu, sepatu ini yang harganya paliiing murah, even flat shoesnya aja masih 300rb-an. So I'm very lucky. And ketika temen2 gw tau, besoknya mereka langsung balik lagi ke FX untuk beli samaan :p

On My Outfit
Minggu ini gw lagi males pake baju ber-tema2, thus pilih yang mana aja yang kepikiran deh -__-



Not BAD ;) *selftalking

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...