Monday, February 4, 2013

Weekly Recap - Mid Jan to Early Feb 13

Bisa dibilang, kehidupan gw di akhir January dan Awal February ini bener2 udah kaya roller coaster. Ups and Downs nya bener2 bikin gw exhausted. Sebentar2 musti tarik nafas dalem2 untuk berusaha sabar dan ikhlas, kapan waktu musti kelihatan tetep tegar dan pretending there was nothing ever happened, trus dilain waktu lagi gw musti tetep heppy dan senyum karena gak pingin semua orang tau apa yang gw hadepin. Dan ketika akhirnya gw udah gak tahan lagi, satu2nya yang bisa gw lakuin cuma nangis sesegukan :(

But life goes on and i MUST move on.

Recap kali inipun gak semuanya berisi cerita melow-jelow-sendu melulu. Karena gw juga sempet happy pas berkesempatan jalan2 keluar negeri dengan budget minim..Alhamdulillah.

On Life at Work
Nothing much really, karena gw udah ngelewatin fase berat itu. Tapi ketika akhirnya gw udah mulai ber-happy go-go, all of sudden keesokan harinya gw dapet musibah yang mau ga mau bikin gw ijin sehari karena ngurus blokir sana-sini. The next couple of days-nya Jakarta banjir parah, hampir semua wilayah kena imbasnya, pun terutama depan kostan gw yang airnya udah sampe setengah betis, untungnya kosan tinggi jadi air ga sampai masuk kedalam. Tapi tetep, akses ngantor kehambat banjir semua, alhasil jadi banyak liburnya deh.

On Weekend (2x)
Wiken pertama di Mid January gw spent dengan bed rest di kamar. Gw panas tinggi sampe 42c dan flu berat. Kata BBP gw sakit karena stress :( Dan sakit ini berlanjut sampe ke hari seninnya, dan gw terpaksa ijin sakit sehari lagi.

On Trip (Setengah Hati)
Kenapa gw bilang sperti ini, karena BBP sempat ngelarang keras gw untuk tetep pergi. Kondisi badan gw masih gak sehat, cuaca di HK lagi gak bersahabat dan terutama BBP gak mau kalo pas disana gw justru jadi nyusahin orang kalo seandainya gw tiba2 drop. Awalnya gw juga udah sempet ragu dan sempet kepikiran untuk gak pergi. Pas otw pulang dari kantor ke kostan utk ngambil koper, gw sempet berharap seandainya aja ada satu kejadian yang bisa menahan gw untuk pergi, pasti gw akan stay. Tapiiiiii, sepanjang jalan semuanya seperti dimudahkan, ditambah lagi dengan info dadakan yang bilang kalo tiket kita itu adalah tiket group mini yang mana satu gak pergi, yang lainnya juga ga bisa pergi semua. Akhirnya gw mencoba yakin bahwa memang i deserves this trip.

On Menyambangi Negara Orang
Untuk cerita selengkapnya udah gw post terpisah. Tapi over all ceritanya adalah gw gak happy2 buanget juga. Selama 4 hari 3 malam, gw batuk gak berhenti2, malemnya juga gw sempet demam. Untungnya gw bawa obat2an lengkap, dari antibiotik, vit c sampe decolgen utk redain demamnya. Tapi tetep, di Macau bukannya kita heboh nyari oleh2, eeeh malah rempong nyari toko obat yang jual obat batuk cina...*hiks merepotkan juga deh aku :( 

On Haul2-an
Hmmm...lagi2 gw nyesel gak bisa beli apa2 di HK karena kejadian ngekepin duit buat beli yang penting2 aja di tahun lalu, malah berujung tidak menghasilkan apa2 lagi ditahun ini. Padahal maksud hati udah planning mau gegilaan belanja kosmetik di Sasa or Bonjoir, taunya pas udah disana gw malah melongo kebingungan. Terlalu banyak yang lucu2, terlalu banyak yang bagus2, terlalu banyak pilihan dan terutama lagi gw tiba2 tersadar kalo gw gak butuh2 amat barang2 ini. Rasanya malah sayang beli mascara yang harganya tetep diatas seratus ribu, sayang beli foundation or skin care yang gw gak tau apakah akan cocok or no, sayang kalo duit gw cuma habis buat makeup doank. (intinya sih ngirit iniiih) So setelah berkali2 masuk ke Sasa yang bsa gw datengin, ujung2nya gw cuma bungkus masker muka dan cleansing wipes doank...hahahah payaah ameet yaaak :p

Haul di HK mah udah ga usah disesalin lah yaa, udah telat jugaa kalee. Lagian gw tetep happy karena akan kedatengan 2 hasil PO di FD. Barang pertama yang datang adalah nail polishes dari Lena and kedua adalah blazer H&M dari MyMel.

Nailpolishnya sih gada yang mengecewakan, tapi blazernya doonkk..aiissh, dari 3 blazer, hanya 1 yang gw suka, 2 lainnya warnanya bener2 ga sesuai pengharapan dan gambar di web. Mana yang satu harganya 3x lipat dari yang lain. Padahal gw udah ngayal2 syurga si blazer lapel hitam itu bakalan kuereen, eeeh taunya warnanya malah pucet dan kusem dikulit gw :(

On Social Life
Gw lagi ga asyik, lagi ga pingin suasana hingar bingar, lagi pingin menyendiri dan sepi dan senyap (TPU ajaa Gie!) Biasa deeh, mood-nya lagi biased, ga tau mau apa, mau gimna, mau kemana....*rhyme!

On Random-Lately
- Makin suka ma V-Soy
- Makin males maskeran
- Makin rajin ber nail polishes lagi
- Makin males gonta-ganti sepatu
- Makin nafsu ma Coach Legacy Colorblock Camel or Brassnavy
- Makin semangat nabung untuk ipon baru and lappy baru *gakkapok
- Makin gak betah dikostan
- Makin pingin buru2 keluar dari kostan dan cari tempat baru
- Makin seneng merenung
- Makin bersyukur sama Allah SWT.


XoXo ;)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...