Tuesday, August 26, 2014

Training at Kuala Lumpur + Jayan-Jayan (Last Day)

So tema kita hanya tersisa 5 orang lagi, whilst yang lainnya sudah otw balik ke Jakarta. Berhubung sisanya hanya para Bapak2 yang udah ribet nyari titipan oleh2 istrinya. Alhasil tujuan acara bebas kita hari ini adalah....MALL!

Yups, berhubung gak puas ma Central Market kemarin, alhasil kita berburunya di Mall sajualah. Toh oleh2 kaya coklat dll gitu memang dijual juga di mall Suria. Dari hotel, as always kita tinggal jalan kaki aja, tapi kali ini Pak Tata suggest untuk lewat atas instead of tunnel. Nah pas lagi jalan2 gitu, kita liat bus city tour yang free. Udah donk kita excited and langsung jumped into it tanpa tau tujuannya kemana :D Nah pas masuk, lumayan juga kita bisa muter2 KL, and tanpa disangka2, udah segitu jauh muter2, tau2 itu bus berhenti pas didepannya Twin Tower. So selama ini yang kita liat dan foto2 itu justru bagian belakangnya, and today kita sampe juga dibagian depannya yang notabene lebih puas untuk jadi background foto2!

Kelar foto2, kita balik lagi ke bus station and tiba2 aja kita lihat bus Hop-Hop/City Tournya KL. Naik bus ini bayar sih, tpi enaknya adalah kita jadi bisa keliling tourist attraction spotnya KL. So ga pake mikir, kita langsung naik dan bayar sekitar 35 ringgit. 

Busnya sendiri model bus tingkat yang atasnya ada area tertutup dan terbuka. Kita langsung aja naik keatas dan duduk di bangku terbuka. Awal2nya sih seru karena bisa liat pemandangan secara 360, trus udaranya juga adem, banyak angin, dan gak macet. Tapi setelah melewati beberapa spots, mulai deh stuck dan mataharinya juga udh mulai ndak friendly.

Untuk tau the whole destination dari bus ini, you can check to this link.

Kelar muter2in KL kurleb 2 jaman, kita minta didropin deket hotel untuk check out. Para Bapak2nya udah langsung cabut semua, whilst me and Ana masih buying time dengan beli2 beberapa coklat di mall sebelum akhirnya misah dan gw otw sendirian ke airport.

It was a very nice trip indeed, especially since it was my first trip to KL.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...