Wednesday, August 27, 2014

So called Pregnancy-Super Late-Post

Hola..hola...hope semuanya doing great ya. Me? Alhamdullilah baik, baik banget dan Insya Allah baik selalu.

Akhirnya, kelar juga ngejar tayang post tentang training di KL kemarin. Isinya sih ya cuma gitu2 aja, tapi misalkan ada waktu lebih, pasti gw akan edit dan nambahin fotonya sekalian (that if, I have a time :p)

So, yeah, sesuai dengan judulnya, kali ini gw mau gegayaan posting tentang pregnancy. Seriously, awalnya gw gak tau harus mulai dari mana dulu, soalnya sampe detik ini aja gw masih gak menyangka kalo gw hamil dan soon akan jadi seorang Ibu. 

Tapi stiap saat gw lupa akan keadaan yang baru ini, all of sudden my Bebe will kick me hard in the belly so I remember that I'm carrying a human being inside there. Masya Allah. Rasanaya tuh super amazing dan gak bisa diutarakan dengan kata2. Well, mungkin itu salah satu sebab kenapa gw gak pernah posting apapun tentang kehamilan ini sampe usianya udah mencapai................32 minggu!

Yes, officially last Friday, 22 Agustus 2014. Bebe udah berumur 32 minggu berdasarkan HPHT. Tapi kalo dari itungan USG, Bebe udah 33 minggu, so kecepetan 1 minggu. Gak nyangka aja udah lewat 7 bulan (post 7 bulanan menyusul, kalo sempet yaak) dan hampir mendekati 8 bulan. Berat badan mah jangan ditanya, gw yang awal2nya udah optimis mesti, kudu dan harus naik cukup 15 kilo, ternyata eh ternyata...pas ngecek kemarin udah naik 20 kilo aja gituh! shocked, pastinya! Tapi yaaa, gw cuma berusaha menghibur diri dengan bilang "this is for my Bebe, not for me koq". Dan alhamdulillahnya pas kontrol kemarin dokter juga bilang BB my Bebe are okay. Air ketuban cukup, posisi ok, plasenta alhamdulillah baik, tensi gw baik dan Insya Allah gw sanggup untuk bisa lahiran normal.

Buat gw, denger prediksi kaya gitu udah cukup bikin gw lega dan gak perlu pusing2 mikirin berat badan lagi, yes!

Kelar kontrol, hati happy dan yang pastinya perut laper doonk...so cuus lah kita mampir ke Ajo Ramon :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...