Monday, August 11, 2014

Training at Kuala Lumpur + Jayan-Jayan (Day 1)

Jadwal training kita dimulai tepat jam 8 pagi. Tapi udara dan langitnya KL tuh aneh banget yaaa, moso jam 7 pagi masih gelap bangeeet, nget, nget. Kalo ga inget lagi training, mending ekeh bablas pules lagi deh *maunya!

Dengan berat hati sekaligus tetep semangat (ababils) akhinrya gw bangun dan buru2 siap breakfast di lantai 38. Seperti yang dibilang sebelumnya, masalah beda jenis lift ini bikin beberapa temen2 kantor pada mencar-mencar gak karuan. Untungnya setelah drama terpisah2, akhirnya kita masih sempet juga untuk sarapan sama2 sebelum lanjut ke ruang training yang ada dilantai 2.

Teng jam 8AM, all Turner team member from Indonesia, Vietnam and Malaysia were gathered to hear the welcoming speech from our main speaker Mr. Sal. Then continued with self-introduction. Untuk beberapa jam selebihnya, ya isinya tentang construction training dan Turner in whole.

Kelar training, kita dikasi T-shirt untuk group photo by the pool sekaligus having an early dinner. Setelah kumpul makan2, langsung deh acara bebas. Untuk malam ini, team Indonesia sepakat mau jayan2 ke daerah Bukit Bintang yang ada Pavillion Mall-nyah (anak mool :p). Setelah nanya2 ma Malaysian colleagues and front desk, kita dikasi tau kalo ada jalan shortcut untuk kesana. Jalan shortcutnya itu berupa connecting bridge ber-AC. Canggih dan ternyata gak jauh2 amet lokasinya dari Grand Hyatt Hotel. Sampe Pavillion, kita cuma susurin areanya aja sambil mampir ke Sephora dan beberapa toko lain. All in all, area ini ndak bikin kita wow2 amat, karena model-annya emang mirip ma mall2 di Jakarta. Yang bikin beda ya karena emang ini di negeri orang, jadi berasa lah ambiance turisnya :D

Kelar muter2in daerah BB, kita langsung pulang dan istirahat and ready for training Day 2.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...