Monday, February 4, 2013

(Masih) Belajar Ikhlas

Gak perlu panjang2 ngejelasin kali yaa, wong dari judulnya udah jelas sejelas-jelasnya kalo gw bener2 perlu sesuatu yang bikin pikiran dan hati cespleng!

Jujur aja, urusan kemalingan ini bener2 masih ngeganjel, kayaknya antara rela ga rela, ikhlas ga ikhlas, redho ga redho...sungguh, melupakan itu semua sulit banget loh!

Gw masih berasa nyesek setiap ngelewatin kamar orang yang gw curigain ngambil barang2 gw, apalagi setiap gw denger dia ketawa2..My gosh, i feel like he's laughing at me :( trus gw juga jadi parno, mau pergi, mau keluar kamar, mau ke warung sebentar, even mau mesen sate dibawah, gw pasti langsung ngunci kamar sampe 2x, bawaannya jadi was2 melulu :(

Mungkin satu2nya cara untuk gw merasa nyaman adalah move out from there and find a new kostan. But it just doesn't feels right. I feel like i'm lost dan gw ngerasa ga adil kalo akhirnya gw yang harus keluar.

Gw penasaran till death, berasa pingin banget point out my finger to his face and forced him to confess. I can feel it and i just know it was him...but i don't have any proof and i surely cannot do that.

I feel hopeless. Perasaan yang paling gw benci adalah ketika gw merasa gak berdaya. You know you have to do something, u must..but you don't know how, you don't know where to start and you don't know whether you'll be right or wrong.

Now, gw masih berusaha setengah mati untuk try to let it go, berusaha untuk gak peduli setiap kali gw lewatin kamarnya dan denger dia ngomong. Dia yang biasanya selalu negor gw tiap ketemu, setelah kejadian itu, hampir selalu buang muka setiap ketemu sama gw..it's so weird and maybe he knows (he better be) how much i hate him!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...