Monday, March 11, 2013

Revlon Colorstay Whipped Creme Makeup - Natural Beige

Hi All,

Hopefully gak basi ya kalo saya baru nulis tentang fondi ini sekarang, secara I am so sure udah banyak banget beauty2 blogger diluar sana yang mungkin sudah repurchase fondi ini for several times. But beda orang kan beda reviewnya, beda jenis kulit juga beda hasilnya. 

So without further a do.

What it's called: Revlon Whipped Creme Makeup
Available shade: 16, but in Indonesia only : 4 (Sekarang mungkin sudah lebih banyak ya)

What it claimed:
Finally, truly decadent makeup offers ultimate performance. The mousse-like texture feels like silk on your skin. And, the time release formula balances skin for a flawless look. All day flexible wear without flaking, caking or feeling heavy.  
- Buildable to full coverage for flawless skin
- Soft, matte finish all day long
- Withstands heat and humidity – great for summer
- Comes in 16 beautiful shades
 


 



Reality check on my skin:

Karena teksturnya yang kenyal2, awalnya gw pikir pasti bakalan berat deh dimuka. Oleh karena itu, gw gak berani ambil banyak2. Untuk pemakaiannya pun gw hanya mengandalkan jari saja (cuci tangan yang bersih dulu tapinya yaa) karena belum terbiasa pake kuas dan gak punya beauty blender juga. Lagipula kalo pake tangan berasa lebih rata aja ples hawa panas dari tangan kan bisa bikin pengaplikasiannya gak cepet kering.

Kesan setelah pemakaian pertama kali jelas : SUKA. Yes, i really really like this fondi. Hasil akhirnya dimuka gw terasa light dan gak heavy sama sekali. It is easy to apply dan most importantly coveragenya ok. Tanpa perlu double aplikasi, warna kulit gw yang tidak merata dan beberapa bintik hitam bekas jerawat langsung sukses tersamarkan. So, it is okay!

As seen above, setelah pemakaian pasti jadi white cast, tpi after several minutes, it will blend perfectly koq.
 ps: mind my hugeee face -___-

Selain coverage, tekstur dan hasil akhir yang ok, oil controlnya di kulit kombinasi cenderung berminyak gw juga lumayan. Gw baru merasakan efek berminyaknya setelah beberapa jam (lunch time to be exact, so sekitar 4 jam-lah).

What I dislike about this fondi cuma kemasannya aja yang ga travel-friendly, emang sih botolnya terkesan mahal, tapi beraaat..klo ditaro di make up case udah makan hampir separuh space, selain itu mah tidak ada yaa..pokoknya selain MaxFactor Elixir, this is my second fave.

So will i repurchase this fondi? OF COURSE ;)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...