Thursday, March 14, 2013

Swatches : NYX Lip Smacking - Frappucino

Holla all, how's ur holiday going on? mine was so-so, gak kemana-mana karena kurang enak body. Alhasil seharian cuma iseng utak-atik blog header (dan berhasil ganti blog header baru), browsing sana-sini dan rajin posting di forum.

Oiya, untuk temen2 yang merayakan Nyepi, saya ucapkan Met Tahun Baru Saka ya.

Right now, saya lagi gatel banget nih mau nulis first impression about NYX Lip Smacking Fun Colors - Frappucino yang kebeli karena latah pas nemenin temen nyari eyebrow definer.

Berhubung ini adalah produk lippen NYX pertama gw, so im so excited to try it out and tell you all about my impression.



Lippen NYX ada yang matte dan glossy, mine adalah yang glossy. Kemasannya sih simple dengan tube plastic berwarna hitam. Dibagian bawahnya ada space untuk mengetahui warna lippen yang ada didalemnya. So kalo kita punya beberapa lippen NYX, kita bisa dengan gampang ngenalin warnanya tanpa musti buka tutupnya satu-satu.

Teksturnya light dan sedikit oily (namnya juga lippen glossy) dan gw suka how it can moist my lips instantly. Cukup sekali poles, warnanya udah langsung merata di bibir. Dan kalo mau lebih bold, tambahin beberapa poles lagi and whola nice lips!

 

Tapiiiii..staying powernya menyedihkan niih :( i know it karena setelah ngerokok 2 batang dan ngopi, warnanya udah bubar grak ajaa tuh dibibir (padahal belum dicoba pas lagi makan lohh)..well, mungkin karena memang teksturnya yang creamy, makanya dia ga begitu awet, jadi musti tetep rajin2 re-apply.

Kesimpulan gw untuk lippen ini sih tetep suka. Karena warnanya cocok untuk pemakaian sehari-hari, bisa ngelembabin bibir dan cukup handy untuk dibawa2.

Will i want another lippen from NYX? well, perhaps i will try the matte next time :)

Face of The Day : Menyusul :D

So anyone ever try the matte one? which color is the best?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...