Wednesday, February 19, 2014

Bedrest di Tahun 2014

Ola como estas? Hope everything good ya.

Im doin great lately, cuma aja hari ini adalah hari kedua gw ijin sakit gegara kena gejala thypus! Beuuh, perasaan wiken kemarin masih happy2 aja, lah koq minggu pagi mulut gak enak, perut melilit dan badan panas tinggi. Secara gw kalo meriang gitu gak suka manja dengan langsung ngacir ke dokter yaa, alhasil keep cool dengan anteng dikamar, selimutan, minum air putih yang banyak, makan yg banyak and minum vitamin. 

Pengennya sih pas minggu malem badan berasa mendingan, eeeeh malah tetep berasa ngambang. Alhasil manggil tukang urut dan langsung tidur biar Seninnya bisa back to work. Well, next day nya I am woke up early, tapiii...mulut masih berasa pahit, jalan melayang dan badan kedinginan terus. Dengan gaya sok tough-nya gw tetep ngantor doonk. Dan bisa ditebak selanjutnya adalah gw gak konsen, gak bisa mikir dan gak bisa ngapa2in. Tapi kerjaan gak bisa ditunda ini :( Alhasil yang awalnya udah wanti2 mau ijin pulang cepet, ternyata tetep ndak bisa, dan gw tetep balik tenggo!

Sampe rumah, langsung pesen makan, minum vit C dan istirahat.

Besoknya, malah getting worst sampe akhirnya gw ijin ngantor untuk cek darah ke JMC dan baru ketauan kalo gw positive kena gejala thypus! Udah gitu, yang lebih seremnya lagi, berdasarkan hasil lab, ternyata tingkat Hemoglobin gw dijauh dibawah standard, even si Doctor bilang udah masuk ke tingkat akut karena normal adalah 12, rendah 10 and me 8,8 ajuah gituh -___-



Thus, gak heran setiap sakit, gw pasti akan lemes dan drop. Thus Doctor cuma ngasi obat penambah darah dan menghindari makanan2 yang banyak mengandung MSG. 

So today, udah hari kedua gw anteng2 dikamar. Ga betaah siih, tapi udah sepagian ini si Boss acting like pain in the a**!!! Gw stress sampe2 mikir, should I just leave this company! Hard to tell.

SIGH!


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...