Wednesday, February 26, 2014

February 14 Haul - Zara Fuschia Blazer & Mango Americano Blazer

Dari judulnya sih udah ndak perlu dijelasin lagi ya kalo ekeh mo posting apa. So yes, setelah kegilaan belanja coat yang bikin bangkrut diawal tahun kemarin, eh bulan kemarin gw tetep gak kapok loh untuk tetep maksain PO di Pheebs.

Haul kali ini bukan semuanya coat sih, tapi (another) blazer inceran yang dibeli some karena iya-iya engga-engga dan satunya lagi karena emang udah ngidam dari jaman post yang INI.*apeeeuusih

First blazer pertama tak lain dan tak bukan adalah dari merk kesayangan si Zara. It's called Zara Blazer with Gathered Shoulder - Fuschia. Nah, dari warnanya aja udah ketauan donk kenapa gw bilang iya-iya, engga-engga. It's FUSCHIA maaan, as explained in wikipedia, it's a stunned color that can make your eyes popped out at the first sight! Okay, okay...gw majas hiperbola. But well, one thing for sure, Fuschia is a very bright and eye-catchy color indeed! Trus kenapa tetep dibeli? hhhmmmm...well, satu alasan yang jelas2 bukan nyari pembenaran adalah : Modelnya sama persis dengan 3 blazer Zara Gathered Shoulder yang gw punya sebelumnya! Yes, honestly speaking, gw punya the exact same blazer but with different color. Dan I love them all so much (yaa makanya sampe punya 3 biji!) Dan itu karena model blazer yang satu ini cocok banget buat type badan gw. Cuttingannya pas, detail puff shouldernya pas, lenght blazernya pas, bahannya pas, button detailnya pas...well, semuanya pas! That's why dari awal gw udah berniat untuk ngumpulin semua warna dengan model yang sama ini. 

So one day, akhirnya gw liat deh si Fuschia. Awalnya masih nahan2, karena I am not sure whether am I going to like it and have a confidence on wearing it. Sampe akhirnya itu barang hilang dari peredaran. Good for me. Ehhhh, dengan tidak sopannya, tau2 pas musim sale, si fuschia nongol lagi doonkk! Udah gitu harganya jdi lebih murah banyak poela. Aaargghh, gw aseli galaw. Mondar-mandir ke Zara nyoba2 dan tetep gak kepengenan beli. Sampe akhirnya si size XS OOS ketika gw udah membulatkan tekat untuk beli. (sokoorin)

Etapi jangan cemas saudara2, thanks to MP FD, gw bisa milih mo mesen di Zara Spain, Netherlands or even US *tsaah. Gak masyalaaah. Dan akhirnya gw confirm si fuschia lewat Pheebs dengan harga yang lebih murah sikiiit dari harga store.

Emang dasar si blazer ngeledek ya, tiba2 aja donk gw liat stocknya muncul lagi di Kokas dan yang bikin nyeseknya lagi adalah, harganya jauuuuuh lebih murah dari yang gw confirm! *daaang. Mo nangis gak sih ekeeeh, padahal seandainya aja si Pheebs belum confirm, udah pasti langsung gw bungkus itu yang di counter. But well, you can never feel lucky anytime rite. So, bersyukur aja deh akhirnya setelah melewati beberapa kendala dan halangan, si Fuschia kemarin nyampe juga dikostan. (begitulah ceritanya si Zara Fuschia). *gayangelapkeringetdijidat *fiuuuh *panjangbeneer


 

Next blazer adalah si Mango Americana Cameron Blazer. This tricolor combo blazer has caught my eyes from the very first time I saw it. It looks really unique and masculine but still has a feminine touch cause of the white collar and lapel. Awalnya sama kaya si fuschia, maju mundur pas mau beli, tapi pas liat tulisan SALE aka DISKON aka TURUN HARGA, ya gak pake mikir langsung mesen deh. 

 

Well, this is definitely a huge sin and very2 destructive. But what can I say, I don't splurge on anything else other than blazer, and to my defends, blazer kan buat kerja juga...so gak papa lah boros sedikit :puticonblushingdisini:

One more thing, did I tell you that I also bought another Zara Tuxedo Collar Blazer in Navy Blue for almost 75% off?!!! Geez, I am very lucky!


 
PS: Foto OOTD menyusul karena iphone masih diopname, foto2 pake BB cuma bikin naik darah, so timbang si BB berakhir di tembok (dilempar maksudnya), mending ditahan2 aja dulu foto2nyah ^^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...