Monday, October 3, 2011

Welcome October

Akhirnya musim hujaan..oktober selalu identik dengan udara mendung mellow jellow nya, enak sih, karena "kepanasan" otak warga Jakarta bisa sedikit diredam dengan suasana sejuk dan dingin di bulan ini!

Udara mendung bukan berarti hati kita ikutan mendung juga donk, semangat musti tetep musim panas bo..membara dan menggebu2!! tapii biarpun semangat panas, kepala tetep musti dingin donk...well sudah cukup lah berwaras2nya..

I always love October, one date in October have a different meaning to me *blushing..i dont take it as a something big tho, but for women, special date will always means a lot, bigger hope and dreams indeed..

well actually, im not about to talk that part of story tho..hari ini cuma mau nulis betapa senengnya gw krn akhirnya bisa selesain tulisan tentang jalan2 ke HK-Macau-Spore kemarin.

Inti dari cerita, posying foto and nulis jalan2 kemarin bukan mau show off loh (sedikiit), tpi lebih mau bagi cerita, toh dengan menulis diblog ini, kenangan itu gak akan ilang (kecuali gw lupa password blog ini or mungkin ada orang iseng yg ngehack blog ini..._Geer sedunia) but the point is, gw cuma berusaha dan berusaha untuk bisa menulis dengan baik, pelan2 mengerti karakter dari penulisan gw walopun jauuuuuuh..masiih jauuuuuh banget dari sempurna, masih belum jelas apakah gw nyaman menyebut diri gw "gw" atau "saya" atau "aku" atau "anggie" disetiap cerita, belum lagi belajar untuk nulis hal2 yang tidak bertele2, terlalu banyak titik2, terlalu banyak kata2 yang pake tambahan "2" dibelakangnya..well, i still need to learn a lot lot lot..

i just realized klo nulis blog itu seru, walopun isinya gak berbobot, tapi kita masih bisa melatih otak untuk mengingat kejadian yang sudah lewat dan berusaha untuk menuangkannya di blog, belum lagi kita dipaksa untuk berfikir dan ngasi pendapat tentang apa yang kita alemin, trus menstimulasi otak untuk bisa menceritakan setiap detailnya..

I am passionate to be able to write good story, simple and attractive, informative and memorable..well, impian yang aga tinggi sih untuk ukuran super duper amatir ini..tp namanya juga mimpi, selama gratis dan tidak merugikan sih mustinya gakpapa donk..that kind of dream makes me want to learn and learn.

Firstly, i need to understand the theme of my blog, is it going to be a fashion blog (which is so not me, im into fashion, but im not that too into the fashion..halaaahh) travel blog (yaeelah, bru juga pergi gitu doank..no laaa) or cooking blog (lebih gak mungkin lagi) or maybe..maybe daily random blog (well this one describes me more) So then i decided that my blog will be named "Daily Random Blog" isinya macem2, ga musti jelas ga musti berbobot, yang penting bisa sedikit kasi informasi berguna, bisa sedikit menarik dan sedikit diingat :p

Yang pasti di Bulan ini gw mau ningkatin semua kemampuan gw to the max, in anything in everything, i want to learn, i want to know everything, i want to experience new things, i want to explore and get the best from life!!

This is very good for reading material psychology4all :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...