Tuesday, December 6, 2011

Super Early Resolutions & Welcoming December

Sebenernya aga telat juga sih bahas bulan Desember, secara sekarang aja udah tanggal 6. Well, tadinya gw udah pingin nulis-nulis and kicaw-kicaw dari tanggal 1, tapi apa daya..penyakit "malas-diawal-bulan" had hit me hard, sampe-sampe gak kepingin ngapa-ngapain..bawaannya "Bruno Mars" melulu...LAZY!!

Padahal kan ya, kalo akhir tahun gini semua orang bawaannya heppy melulu..soalnya udah mau ganti taun lagi, udah kebayang donk yang bakalan nerima BONUS??!! belum lagi yang akan celebrate Natal and Tahun Baru, pasti udah pada heboh kisrah-kisruh nge-plan mau melewati pergantian tahun dmana, sama siapa dan sebangsanya! Pokoknya pasti ngerasa excited banget deh!

Tapinya itu gak ada pengaruhnya samsek sama gw and tetep aja gw merasa gak terlalu semangat akhir tahun ini :( First mungkin karena nasib jadi anak baru dikantor yang boro-boro bisa nikmatin jatah cuti, dapet aja juga belum! terus secondly, karena rencana melewati akhir tahun sama si BBP terpaksa dirubah karena dia musti pergi dadakan..*curiga sayaah!! and thirdly, most of my friend lebih milih untuk melewati akhir tahun dengan senang-senang, pesta pora, hura-hura, rame-rame...well, u may called me an old fashion! but honestly.."im just to old for this stuff" -Lethal Weapon's Quote

Oleh karena itulah, makanya, akhirnya gw bener-bener blank untuk planning taun baru..no bonus (Insya Allah adaa..amiin) no cuti (gak perlu juga sebenernya) no plan! So no wonder donk gw gak semangads!

But hell, akhir tahun masih panjang perjalanannya koq, masih ada 25 hari lagi..we never know what would happen later..that is exactly what i feel about next year plan..kita cuma bisa ngejalanin aja!

But eniwei-enihow..bukan berarti gw gak punya rencana or resolusi buat next year juga..malahan gw termasuk salah satu dari sekian banyak orang2 yang suka bikin resolusi se-rasional-rasional mungkin dan bertekad untuk mewujudkan setidaknya salah dua dari list resolusi itu! BUT at the end, gw juga menjadi salah satu dari orang-orang yang sukses "FAILS its own resolutions"...*tepokjidat

Padahaaal yaaa...gw taun depan udah mau 30 looh (*curcol dengan tatapn puppy eyes), but im not complaining, toh semuanya udah ada yang ngatur..jodoh, rejeki dan maut hanya Allah SWT yang punya kuasa. Gw percaya manusia cuma bisa (lagi-lagi) berusaha. So apapun hasilnya nanti, gw ikhlas..*BIGGRIN

So thats why untuk mengantisipasi pengharapan gw yang "takutnya" terlalu tinggi, how about if I just simplify it, make more "reasonable" resolutions, yang bisa di achieve sesuai kemampuan..intinya sih lebih rasional laah

Nah abis ngakak-ngakak baca blog si Lei ini, gw copas dikit deh link yang dia kasi, isinya lucu jugaa :P

its The Resolutions Simplifier
Cara pakenya juga gampang, tinggal ketik resolusi kita and klik si tombol biru, nanti muncul deh hasilnya...

Reaksi awal gw? Ngakak...mikir sebentar..merenung..senyum-senyum..nano2 deh :p

So here's my super early resolutions in a simplify way :p


Couldn't agree more :p


Yeaaa ritteeee..I HATE SCARY MOVIES..next!


Is it including Gado-gado??


aaahhhhhhhh..faaakkkk


Ambitious MODE : ON


Semen, pasir, batu bata, genteng...the list goes on


Ahhh ini pediih pediih pediih hatikuuw *nangis meraung2 gegulingan :((

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...