Wednesday, January 25, 2012

Hang Out with "Bumils"

Setelah sekian lama ga ketemuan dikarenakan masing-masing pada padat schedulenya *tsah gaya!  Akhirnya weekend kemarin jadi juga gw, Mphi, Hesti and Jo bersua kembali.

As always, yang namanya janjian sama para perempuan2 itu, haram hukumnya kalo on-time! So sudah dapat dipastikan yang mustinya ketemuan jam 11.30 jadi molor jam 12.00 and baru bener2 tatap mukanya jam setengah 1 aja gituh *geleng2kepala

Tapiii...for me and Hesti, kita cuma bisa menghela nafas panjang, mengelus dada dan menenangkan diri...karena kali ini kita janjian sama para Bumil2..yeeess, our beloved friend Nofry and Jo sekarang lagi hamidun a.k.a hamil. Usia kehamilan Nofry sekarang udah mulai memasuki bulan ke 2 dan Jojo yang setelah sekian lama menikah, akhirnya bisa expecting to deliver the baby in another 6 months...Gw and Hesti yang ga hamil jadi ikut2an excited dan ketularan seneng bgt :D

So, kalo lagi seneng begitu, mana bisa marah coba?! Yang ada setiap kita komplen, pasti mereka akan pasang gaya "puppy eyes" sambil bilang "bawaan orok"! -____-

Pertemuan kita kali ini misinya adalah mau menemani para Bumil memenuhi hasrat "ngidam" mereka untuk makan Gule Kepala Kakap plus Sambel Ganja di daerah Krekot Jak-Pus (misi yang mengenyangkan :p). Kalo boleh jujur, gw dari dulu ga pernah hobby makan ikan, malah bisa dibilang gw seumur2 belum pernah makan or ngerasain rasanya gule kepala ikan, tapi berhubung ini tugas mulia (hoteel kalii) jadi dengan senang hati lah gw ikutan, itung2 nyobain perdana juga.

Nama restorannya adalah Medan Baru, mereka bilang tempat ini terkenal dan emang kelihatan siih, buktinya pas kita sampe sana, tempatnya semuanya penuuh dan rame. Kita hampir2 aja gak kebagian bangku dan musti nunggu sebentar to be seated. Once kita dapet bangku, langsung aja para Bumilers itu kalap mesen semuanya, ga tanggung" kita langsung pesen 2 porsi gule yang piringnya segede gaban itu plus "side dish" lainnya kaya rendang, ayam bakar, udang, kentang..*side dish koq rendang :p

Sayangnya si sambel ganjanya lg ga dibikin hari itu, pdhal penasaran juga gw ma rasanya :p. Dan ketika akhirnya makanan2 itu datang, langsung kita serbuuuu!!! (masih sempet foto2 juga koq :D)

Setelah perut kita kenyang dan para Bumilers happy karena bayinya ga jadi ileran (halagh) kita lanjutan lagi ke Senayan City untuk nonton di XXI. Berhubung ide nontonnya dadakan, jadi film yang akan kita tonton adalah film yang jam tayangnya tercepat aja dari waktu kita sampe disitu. Aga gambling mode:on sih, tapi mending begitu daripada kita musti nunggu2 lagih!

Film2 yang lagi tayang saat itu hampir semuanya belum pernah gw tonton, secara ya boo gw bukan movie freak samsek..malah bisa dibilang gw amat sangat jarang nonton di bioskop. Paling banter 2 bulan sekali, itupun film2nya yang memang worth to be watched tru bioskop, film2 macam Avatar, LOTR, HP atau apapun yang pake efek2 canggih, baru mau gw tonton dibioskop, tapi kalo cuma film2 drama mending nonton dikamar aja deh..*gamaurugi :p
Pilihan kita jatuh ke film "Last Night" its a drama movie about young married couple whose facing an intriguing moment while their apart for one night. I guess its about love and lust, temptation and flirtations. Its kinda interesting tho, because we can see another side of a women and men on their one night journey. *sekian "pendapat ga guna saya" dan terima kasih.

Dan terpaksa nonton film drama juga deeh (baru juga diomongin) tapi namanya juga buat lucu2an, dan ternyata emang bener ada kejadian lucuuuuu..pas banget filmnya dimulai, tiba2 aja si Hesti teriak "sheaat..gw udah nonton film ini!" Hahahaha..roflol! (Akhirnya tuh anak resah gelisah dan iseng gangguin kita sepanjang filmnya main. Untung aja gw bawa brownies, setidaknya dia bisa sedikit diem karena ngunyah :p)

Kelar nonton akhirnya kita berpisah. Hesti dan Jo musti lanjut ke Ibadah Minggu, Nofry musti balik karena suaminya Ugie nunggu dan gw langsung caw kerumah and nunggu BBP for dinner :D

 Mission accomplished!!

So, para Bumilers, doakan gw and Hesti bisa segera menyusul kalian jugaa yaa :*
Dijawab ma Jo  : "Hamilnya or Nikahnyaa nih??!!
Gw : Mana ajaaa boleeeehh...wkwkw :p

XOXO

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...