Tuesday, January 3, 2012

Welcome January 2012 :)

Im lucky pas senin tgl 2 januari kemarin kebagian libur. Where some people rame2 ngeluh di twitter musti masuk kerja lagi, but I still have one day off to enjoy b'fore back in the business!

Rencana awal libur pinginnya sih leyeh2 aja dikostan, apalagi udara Jakarta lagi kelabu akhir2 ini, paginya panas, siangnya mendung, sorenya hujan, malemnya berangin..pokoknya gak kalah labil deh ma ebege2 Jkarta..*halaah

Cuma sebelum tahun baru dimulai, me and the ICO team udah planning untuk Nobar bareng. Rencana ini sebelumnya sempet ke postpone karena pas hari H nya gw malah diajakin ma anak IMC Plantations untuk menghadiri pernikahannya Engkong Edi-OB di Plantations di Bogor. Berhubung gw lagi santai, so setujulah untuk ikutan mereka. 

Kita janjian di Mega Kuningan dan baru jalan sekitar jam 4 sore dengan iringan 5 mobil, dan semuanya kelihatan seneng banget karena kita punya rencana mo Wikul (wisata kuliner) di Bogor setelah kondangan. Tapiii...kita kucewa saudara2, ternyata lokasi rumahnya Edi lumayan jauh juga, lewatin desa2 and ada acara naik bukit segala! Kita sih seru2 aja, cuma karena lokasinya yang jauh, alhasil kita sampe sana aja udah jam setengah 9an. Kelar ngobrol2, makan2, ngerokok2 dan foto2 gak nyadar udah hampir jam 12 malem :(

Mau ga mau, kita cuma bisa muterin kota Bogor satu lap sebelum akhirnya masuk pintu tol balik ke Jakarta dan misah 5 mobil. But aniwei, were so happy for you Kong-Edi..Moga Langgeng yaa :)

With the Happy Couple, The ICO Team and Team Plantations yang rusuuh


Nah, gara2 trip ke Bogor itu akhirnya Nobar dengan team ICO nya di switch ke Senin di Blitz Grand Indonesia. Yang GAK bener adalah Pak Edi, Mba Dev and Dencu mustinya masih tetep masuk hari itu, tapi demi Nobar kali ini mereka kompakan untuk bolos kerjaa..hihihi (gw gak ikutaan yaaah).

Setelah diskusi panjang lebar, pilihan film kita jatuh ke Happy Feet (Gpp deh telat dan basi). Alesannya karena udah 4/5 people recommend this movie karena katanya lucu dan bagus and at the end I'm so agreed with them all. Kelar Happy Feet, kita lanjot ke studio berikutnya (ceritanya studio hopping-an). Our next movie adalah Mission Impossible..bener2 dimplang dari yang lucu2 ke yang action2!

Over all semua filmnya bagus, dari ketawa ngakak2 and gemes2an ma si "Sven-tastic" dan si "Will-Bill the Krill" plus supeer dupeer cuuttee "Ear-ric" ke Super amazing actions nya si Om Tom Cruise yang guanteeng ;p

Kelar nonton, kita langsung misah karena udah pada punya acara lanjutan masing2. Mba Dev nerusin kerja dirumah, Pak Edi jdi supir dadakan buat kk nya, Dencu mo lanjut gaulan ma temennya and me mau ketemuan ma Hera di PIM. (from mall to mall..hadeeh)


This is our first time nobar together since we're being colleagues for almost 3 years :)
*alesannya sih sebuuk :p

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...