Monday, January 16, 2012

ICO Short Getaway Trip to Lembang


ICO Team

Its been a while since my last post dan gak kerasa sekarang udah memasuki minggu ketiga bulan January 2012 aja! Geez..why time fly soo fast? It feels like yesterday when i first try to make my "simplify resolutions" list, and now not even one list made, it's almost end of January again!?

However, i don't think my resolutions will work entirely tho, its because i really don't know where to begin with, i guess that's the main reason to say :p Well anyway, i just try to keep everything going on as it is.

First thing first to do in this new year is to keep the "silaturahmi" connection between my family (very2 important..secara gw anak kostan yg jarang pulang :p), with my friends and colleagues...

And one way to keep the "Silaturahmi" with my ICO team is to have a short leisure trip together *yaaay! So on Jumat 13 Januari 2012 kemarin kita berangkat ke Lembang Bandung.

This trip aslinya baru dischedulin pas awal bulan, jadi semuanya serba dadakan. Gw yang emang lokasinya jauh sendiri di Daan Mogot (aarrgghhh) musti dengan senang hati "terima bersih" planning dari mereka, itupun pas ketemuan di Starbucks Rest Area Km. 19 Cikampek. Untungnya supir kantor bsa nganterin gw smpe situ.


Tujuan awal kita pas sampe Bandung adalah ke Paris Van Java. Akhirnya gw bisa juga kesini setelah beberapa kali cuma denger2 aja kalo tempat ini seru. Dan ternyata diantara kita ber-5, hanya Pak Bri aja yang pernah ksini..so yang lainnya sama excitednya seperti gw.


Mall PVJ bener2 bagus. Gw suka konsepnya yang mirip2 Citos tapi lebih cozy dan tenants nya juga ok2. Udah gitu area foodcourtnya juga dibikin terpisah jadi lebih jelas tujuannya. Disini, kita diajak Pak Bri makan di satu resto (yang gw lupa apa namanya) dan direcommend untuk pesen bubur ayamnya. Tapi trnyata, sambelnya pedees mampus..yang ada gak kemakan itu semua -__-

Kelar makan, kita iseng muter2 PVJ sebentar dan muncullah ide dadakan untuk ber-karaoke ria *eaaaa. Berhubung kita semua aga buta ma daerah BDG dan terutama tempat2 karaokenya, alhasil gw inisiatif telepon Nicko *si kuncen Bandung sambil tetep clingak-clinguk nyari. Finally, kita sampe juga di daerah Pasir Kaliki yang ada karaoke Happy Puppy (sseps dah) Tapi sayaang, pas sampe sana smua roomnya full dan waitlisnya panjang. Alhasil kita direfer ma mereka untuk ke tempat karaoke yang lokasinya yang sederetan yaitu Mikk & Nikk. Hhhmmm later on, we regret the decision to spent our 2 hours there..completely big big dissapointment..tapi yaudahlahya..namnya juga lucu2an :p

Well, anyway..dikala nyenyong2 gajebo itu, gw juga sempet ketemuan ma Nicko, the most talented young Interior Designer i've ever known..finally setelah satu tahun bisa ketemuan lagi untuk cerita2..cuma sayang ga bisa lama2..next time kita janjian lagi ya Ko ;)

Kelar Karaokean yang "kentang" itu, akhirnya kita cuus ke penginapan di Lembang. Hotel kita nginep ini namanya "Pondok Bamboe Hotel". Tempatnya niceee banget..klo malem sejuk and klo siang adem. Kita stay disini cuma semalem aja.




Besok paginya setelah b'fast dan check out, kita lanjut ke Taman Rekreasi Maribaya. Tempat ini katanya terkenal dengan air terjun, goa2 dan monyet liarnya. Lokasinya sendiri ndak jauh2 dari hotel kita, probably only about 15mnts drive. Pas sampe sana, ternyata kita gak bisa lama2, berhubung lokasi goanya yang jauh plees kita juga udah pada cape semua. Jadi kelas foto2 dan sightseeing, kita off to had a lunch at Batagor Kingsley.


View di Maribaya.

Selesai makan, kita lanjut nyari oleh2 Brownies Amanda dan ketemu salah satu tokonya di Pasir Kaliki Blok A (tempat karaoke semalem :p).

After oleh2 in hands, now its time for us to go to the airport. *whaat airport???!! YUUPPPSS..dengan santainya Pak Bri mengusulkan kepulangan kita dari BDG ke JKT dengan menggunakan pesawat. Menurut dia, kita perlu sekali2 seseruan naik pesawat yang jaraknya deket gitu. Waaah, kita semua udah pasti excited doonk, apalagi dengan kenyataan kalo harga tiketnya muraah nian. Only with IDR 92.500 using Merpati Air.

Sampe di Airport trnyata udah ada beberapa orang juga yang naik barengan ma kita, tapi teteeup hanya sekitar 10 orang di dalem pesawat. Kita udah berasa naik private plane boo :D

Lama perjalanan? hanya 30 menit aja saudara2. Udah gitu pesawatnya terbang rendah, so we can see clearly whats below us. Tol cipularang dan Waduk Jatiluhur kelihatan jelaas...super seru!

Serasa Airport Milik Sendiri..duduknya ngacak n ngasaal :p


This was our plane.









 Thanks for the amazing short getaway tripnya yaaa..looking forward for the next trip ;)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...