Thursday, October 18, 2012

Biore Make Up Remover Cleansing Oil

Keseringan ber-intro ga guna, so i decided untuk give a "first impression" si cleasing oil ini straight to the point :D

 
 



Where did I buy it:
Di Guardian Senayan City. Kebeli pas lagi iseng pingin beli serum rambut, eeh tiba-tiba ngeliat pajangan baru didekat area Sebamed.
ps: I am Guardian Sency Mayor di Foursquare looh...#penting gituh gie!! *abaikan

How much is the price :
Rp. 89.000 (lagi diskon looh)

Why did I buy it:
Satu, karena latah; dua karena udah lama bgt gw pingin punya cleansing oil.

What did it says:
- Efektif membersihkan dan mengangkat make-up termasuk waterproof make-up.
- Tidak meninggalkan kesan berminyak dan lengket
- Tidak menyumbat pori-pori
- Tidak memerlukan kapas karena penggunaannya cukup dengan jari 
- Refreshing fragrance

My Verdicts:
Pro
- It's very effective
- easy to use
- can clean my make-up
- easy to find
- affordable price
- has a nozzle cap included for easy traveling
- no cotton pad required
- doesn't smell like oil...*menurutloo!
- kalo kena mata lumayan bikin cloudy-vision juga -__-
 Cons 
- It's SO OILY and STICKY
- bersihnya ga instant2 banget
- tetep musti bersihin pake cleanser foam lagi untuk ngilangin sensasi berminyak dan lengketnya
- pake jari memang lebih enak, but biasanya gw pake cotton pad dulu then i use my fingers (ngumpet dari Celz, sebelum dinasehatin kalo jari itu banyak kumannya :p)
- it smells good

Kesimpulan:
Truthfully, gw beli ini purely karena iseng dan pingin nyobain rasanya pake cleansing oil. Sebelum gw beli ini sebenernya gw udah pingin banget PO si Softymo, cleansing oil kenamaan yang banyak dipuja-puji para suhu BB diluar sana. Tapi entah karena apa, niat itu selalu maju-mundur sampe akhirnya ga kepikiran sama sekali. Selain Softymo, gw pingin juga icip-icip cleansing oilnya KOSE or SHU UEMURA,-secara hampir tiap hari gw ngelewatin counternya di Debenhams Sency tiap mau ke Starbucks- so one day iseng-isenglah gw nanya berapose harganya...and weleeeewww..MEHOONG yaaak! Moso cleansing oil aja bisa hampir setengah juta sendiri -__- so, ga pake mikir lagi, gw langsung balik kanan bubar jalan!

Nah pas ngeliat si Biore ini dijual di Guardian dengan harga less than 100rb, gw girang bukan kepalang karena akhirnya gw bisa punya dan ngerasain pake cleansing oil juga! Selain girang, I also have a very high expectation to it, sampe akhirnya gw selesai coba for the first time! Hhhm...ternyata I'm quite pleased ^^. Okeh..okeh saya ngaku, trnyata saya kurang suka pake oil-oil-an buat muka! Bukan apa2, it seems that there are too much oily stuff clinging on my face. And the fact that i will use HL Retinol yang tersohor sama minyaknya setelah pake si Biore ini, bikin gw makin males aja mikirinnya -__- But well, karena udah dibeli, ya musti dipake bukan..masa mau dibuang (situ tajir!!) So sementara ini, suka atau ga suka gw akan tetep pake sampe habis dan setelah itu mau nyobain Softymo (teteeeep...masih penasaran :P)
 

XoXo ;)
@gie_dazzling

2 comments:

  1. emang kalo yg oily harus dobel bersihinnya lagi yah weew rempong jadinya haha ^_^

    btw main ke blogku yah kalo sempet,simak review yg aku bikin juga hehe ^_^

    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hola Lee..

    Thanks ya udh mampir to my blog and dropped comment.

    Iya so oily ini teteup butuh extra cleaning lgi klo Ga mau greasy..rempong bener :p

    Anyway, aku udh follow kmu ya dear n uve nice blog..really like it ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...