Thursday, February 21, 2013

Weekly Recap - Feb #3

Makin hari sepertinya posting WR gw makin ngaco..yang awalnya udah commit musti dipost every Friday or latest Monday, eeeh ini bisa sampe ke hari Kamis baru nulis (bad..anggie..bad!)

To be frank, this week kondisi badan gw lagi kacaw balaw nih, udah 2 hari bedrest dan tudai gw tetep maksain ke kantor for the sake of posting WR (boong denk!)

Okay, biarpun telat, tapi atleast gw rajinlah nulis sampe gak bolong2, malah sepertinya lebih enak nulis weekly posting gini, jadi day to day kejadiannya di-sum aja. Ringkes, praktis dan gak ngebanyak2in post (alesan yang aneh!)

So how's On Office Life Gie?
Doing great, or should I say..Oke-lah. Gak banyak juga yang bisa diceritain diblog, palingan kalo ada yang beda, either I get promoted or I resign. So sebelum salah satu dari 2 hal itu terjadi, my work life doing juusst fine :D

On Health, how how?
Ringkiih buanget nih body sayaah. Padahal seumur2 gak pernah seringkih ini loh. Faktor 'U' kali yaa..kena flu dikit tepar, kena radang dikit panas tinggi, kena batuk dikit langsung rontok pertahanan badan...geez I dont like this, semuanya2nya jadi keganggu :(
Padahal udah minum obat dan minum vitamin. Tapi emang kuakui tidur dan istirahatnya masih berantakan, belum lagi kurang makan sayur dan buah. So Gie, cepetan ke Foodhall sana and take sayur and buah (dalam bentuk jusss boleh kaaan :p)

Is There Anything Happened on New Things?
Such as what nih? Kalo makanan, iya! For the first time ever akhirnya gw bisa juga ngerasain makanan Korea (yaaayaayaaa) As I mentioned earlier, gw paling males namanya jajal2 makanan baru yang gw gada gambarannya sama sekali. Si BBP ratusan kali ngajakin tapi bablaas (getok!) So dengan modal diskon BNI 50%, jadilah gw, Icy, Lily and Shu2 ke Han Gang Senci. 
Namanya perdana, gw udah keburu sibuk ngeliatin makanannya duluan instead of eating. Belum lagi pere2 yang pergi ma gw adalah pere2 pencinta Korea-thingy. So bisa ditebak, tiap ada satu makanan keluar gw langsung dikasi petunjuk dan how-to nya..Seruu siih, cumaaaa...gw kapan makaaannya inih?! ^^.





New places? Yups...lagi2 gw terdampar disuatu tempat berisi mommy2 socialite yang heboh ber-tango dan ber-cacaca ria. Honestly, gw suka berada disitu, tempatnya asyik, makanannya enak dan most importantly, jarang2 kan bisa ngeliat pertunjukan tango live in front or our eyes..So, no complaint here :) esp when they pulled me to try dancing salsa!Daarn..isin bo -__-


Cute things? Pas lagi iseng muter2 FoodHall, tiba2 aja mata gw tertumpu ke sesuatu yang uber cute. Nah sebagai orang yang anti dapur alias anti masak, seeing this recipes di-packing dan disajikan seperti ini lucuu jugaaa ya, praktis, ringkes dan easy breezy...rasa2nya pingin buru2 punya dapur dan masaak deeh...sumpah unyuw! 


Alsoo..nemu Noodle cup korea yang endang bambang gulindang. Pedesnya pas, rasanya pas dan mienya ga gampang megar..nomnomnom!


On Mini Haul
Oiya, gegara iseng mau nyari Pixy Gel eyeliner dan tidak nemu. Akhirnya gw iseng donk beli Acnes Acne Cream. Krim ini dibeli untuk menghilangkan jerawat2 yang membandel disekitar jidat dan dagu gw. Awalnya gw sempet kepingin beli Clean&Clear, tapi menurut BAnya, lebih baik pilih Acnes karena dia lebih spesifik fungsinya untuk jerawat, selain itu dia juga diciptakan khusus untuk kulit orang asia. Dan berhubung harganya juga murah meriah. Tak bungkus-lah si cream beserta oil sheetnya. Gw seumur2 emang gak pernah sekalipun pake kertas minyak, tapi gegara pake fondi Facifinity MaxFactor, mau ga mau perlu juga ngantongin ini ditas.

On Impulsive Buy
Diskoon, dari yang tadinya hanya Rp. 399.000 jadi Rp. 199.000. Saya khilap, tapi gimana donk..kan lumayan buat jalan2 wiken.

Selebihnya? NOTHING >__<
What happen to you dear February?

2 comments:

  1. klo aq lg terobsebsi berburu lipstick merah, hyahahaha
    btw itu diapaain mba resepnya ? itu bumbu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah berapa skrg lippen merahnya? hayuuk dipajaang2 ;)

      iyaa, itu bumbu..lucu yaa? aku sih kurang tau diapain, sprtinya dicampur2 aja deh..heheh *maklumgakpernahmasukdapur :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...