Tuesday, April 2, 2013

Monthly Skincare Haul - March

You see, i've been shopping quite a lot this month, from important stuff to "dont-need-it-but-i-just-want-to-buy-it" stuff. But the hell la, It's my month anyway *self-justified.

This time, my haul related to skincare. Well, if its skincare, i dont think i will say that i dont need them, cause i cant life without those things, well every women does!

Actually it was a regular monthly spree, but what makes it looks 'a lot' is that i spent my money over a hand body, body butter or lotion too much.


Yups, I'm such a big sucker when it comes to something that is moisturizing. And there will never be a time where i missed using handbody, even if i was in a total rush. For me, using it is a MUST. Kalo gak pake berasa ada yang aneh aja...kulit berasa kering, keset dan kaya belum mandi -__-

Selain handbody, gw pun mulai iseng beli hair tonik lagi. Akhir-akhir ini rambut gw rontoknya makin parah, entah karena stress or karena kurang asupan makanan sehat, yang pasti setiap selesai mandi, sisiran even pas buka jepitan rambut..pasti selalu ada aja rambut yang terlepas...sediih deh akuuu :( Dulu sih gw sempet coba beberapa produk untuk mengatasai kerontokan rambut, tpi sepertinya belum ada yang bener2 sukses menghentikan kerontokannya. Mungkin gw memang perlu sesuatu yang lebih intensive, but untuk saat ini gw coba rutin pake tonik aja dulu deh.

I'm also a lazy person kalo menyangkut bersihin muka lapis-lapis or double-double, thus pembersih muka instant fungsinya penting banget. Selama ini gw selalu pake Ponds yang pink, until one day si Ponds OOS dan gw iseng nyoba Pixy and I liked it. Make up langsung kehapus sempurna walopun dengan satu usapan, selain itu di mata juga gak perih, dan gak bikin kulit terasa kering. Tapii teteeep, kalo abis makeup-an berat, musti dibersihin pake facial wash lagi, biar lebih seger aja gitu.

Nah si Sheet Masker ini adalah kegiatan rutin baru gw. Geez, now i realized kalo gw tuh jaraaang bgt masker2an, jangankan yang ribet musti ngadon2 segala, yang tinggal templok dimuka aja hampir2 ga pernah. But now, gak boleh gitu lagi ya Gie *pecutdirisendiri. So now, rajin deh nyicil2 beli sheet masker. Next, i really want to try My Beauty Diary Mask :D

Oiya, selain skincare, gw pun colongan beli 2 mascara baru from Maybelline..plees, another two Japanese mascara yang kesohor Heroine Kiss Me and Majolica Majorca *keracunanakFD!



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...