Tuesday, April 9, 2013

Wishlist : Red Bag with Gold Hardware

Hola everybodiih..moga2 semuanya sehat2 yaa..me, alhamdulillah sehat dan happy. But gitu deh, sangking happynya, gw sampe neglecting my blog for couple of weeks.

Jujur aja, akhir2 ini gw lagi seneng2nya menata kostan yang baru dan hampir tiap hari gw selalu heboh ke Ace, Informa dan hypermart demi hunting barang2 unyu berwarna merah.

But it's not easy ternyata, karena sampe dgn sekarang gw masih belum juga menemukan container plastik dan rak multifungsi warna merah -__-

Anyway, talking bout collecting red stuff, all of sudden gw baru sadar kalo gw cuma punya satu tas berwarna merah. Aslinya sih ada 2 including tas kotak bolong2 hadiah dari Ibu Sumi, tapi tas itu diminta ma temen kostan buat kenang2an, soo..sisalah satu tas Coach Embossed.

Tapi itupun warnanya merah maroon, whilst gw pingin banget punya satu tas warna merah gonjreng yang bisa dipake either formal or informal occasions. Selain itu, gw juga pingin tas merah that has a gold hardware on it.

After browsing, sepertinya tas2 merahnya MK lucu jugaa *padahal mah biar matching ma jam tangan *eaaaa.

So i wish, hope and pray to get one of these bags soon (bongkar celengan bagong!)
 
MK Jet Set Travel Tote

I like this one karena : 1. Keracunan anak FD, 2. Latah gegara anak FD, 3. Gambar yang dipajang anak FD chakep2 ameet. Intinya : Racuuuunnya anak FD mematikaaan!!
But aniwei, anihow, tas ini comes in 3 sizes, small, medium dan multitote (bener ga yaa). Yang banyak beredar dipasaran sih yg ukuran medium, tapi setelah baca2 review banyak yang bilang medium sizenya gede buanget. Gw sih suka tas gede, tapi model ini gak ada zipper closurenya, dan hanya pake cantelan kecil doank. Gw worried aja gitu kalo tas nganga segede itu. Nah yang small pas liat di zappos koq ya kecil beneer...ga asyik ah. 
Intinya : sayah masih ababil bin galaw!!
Untuk pricenya kayaknya ranging between 2.7-3.5 *jadi lagi rajiin2nya menentukan size ples compare olshop yang trusted, reliable dan affordable (gak mau rugiiii)

MK Top Zip Tote


Yang ini jugaa lucuu, merah, gold hardware dan ada zipper closurenya pulaaa..so this shud be my choice kan? tapiii..gw kurang srek ma bentuknyaa *ngook!

MK Bedfold Large Tote

Kereeen kali lah si Bedford ini. I especially love the gold buckle and detailing plus the long strap. Shapenya sih kurang ok ya, secara gw suka tas2 structured, tapi itu semua bisa ketutup sama detailnya yang looks and feels soo luxurious..tapiii (ada tapinya lagi gie?) Harganya mehoong dan dengan hrga segitu, mending gw choose either two below. 

MK Hamilton Large N/S Tote 


I'm so crazy in love with this one. Merahnya pas, gold hardwarenya juga ndak lebay, ukurannya pas, structured, kulitnya made of saffiano leather (samaan ma Selma-ku yang belum datang ituuh), inside pocketnya lengkap, dan ada long strapnya jugaa...akuu sukaaa *cek harga online.....IDR 3.5jt ajaaa gituuuh - huaaaaa :'(((

MK Fulton Quilt Large Satchel

Yang ini sih purely only my last option. Modelnya dan detailnya sih kereen, tapi bahannya eke kurang cucok cyiint, dan sepertinya gak my style *tsah* banget pake bahan quilt gitu mana harganya lebih mahal pulaa. Lain soal kalo ada yang ngasi yaaa :p 

Eeh ada satu lagi yang unyuuuw

MK Hamilton Stud Quilt
Lumayan buat eyecandy :p

So conclusion is : I don't know which one to buy, because they're all pretty and expensive -______________-

5 comments:

  1. hayoo loh keracunan lagi..btw aku suka yang gambar 1, cobaa pake zipper

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah..iya niih, lama2 ngider di FD bikin bangkruts :D

      iya yg prtma juga aku sukaa, cuma ya itu, gda zippernya..pling aman sih pake bag organizer lagi dalemnya, tpi koq ya jdi rempoong -__-

      i guess, i pref Hamilton deh saaay :D

      Delete
  2. Saya cari MK Top Zip yg warna RED (gambar no.2) ada yg punya???
    2nd juga aku mau asal good condition..
    Kalo ada yg punya, Hub aku yaa di its.nyta@gmail.com
    thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo say, top zip yang merah ada stocknya tuh di Gallery Lafayette Pacific Place. Udah coba liat kesana?

      Delete
  3. Saya mau jual mk jet set zip merah..Kalo minat pm ya.. Hanaery@ymail.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...