Thursday, March 29, 2012

I'm Officially 30 ;">

First day being 30 feels...OLD! Yups...welcome the big 3-0, the Dirty Thirty. Thirty is a particular special birthday that grants me full entrance in the realm of official adulthood.

Ga kerasa udah berumur 30 ajaah..makin tuwiiir bow, masih banyak yang musti di achieved, tpi Insya Allah satu hal udah perlahan tapi pasti menjadi semakin jelas :D

  

To celebrate this special day, gw berencana untuk exploring Bandung, well it's only 3 places to be exact! (bukan explore atuh namanya). Pengennya sih bisa kesana-kemari, but it's a long wiken period, Bandung udah pasti padeet, maceet, ruweet. Thus rencana hanya tinggal rencana dan kita lebih memilih untuk ke tempat2 yang searah jalan pulang dan berusaha menghindari daerah tengah kota. (padahal moo shopping T_T)

Awalnya, kita sepakat mau having lunch di Padma Hotel Bandung. When I first saw their website, I know I must go there. Their view and ambiance are definitely to die for. Walopun cuma liat gambarnya lewat internet doank, tapi itu udah cukup bikin gw terngiler2 pingin kesana. Sepanjang jalan gw udah cengar-cengir bahagia ngebayangin serunya duduk2 di lounge nya sambil ngopi, nyemil cake and chit-chat with BBP. Tapiii semua angan2 itu huancur luebur gara-gara jalan yang menuju ke Hotel macet total dan stuck ga gerak! Ga mau buang2 waktu plus ga pingin ngerusak hari karena sutres macet, alhasil kita putbal ke tempat laiin. Sedih and kucewaaa berat akuuh, tapi next time I WILL GO THERE!



Dari yang niatnya mau nyemil2 cantik di restoran gengges, eeehhh tiba-tiba aja si BBP malah ngajakin makan kambiing aja gituuh :ebuseh: Berhubung udah laperto, akhirnya kita putbal dan melipir ke Kambing Bakar Cairo di daerah Geger Kalong.

To be frank, gw ga pernah suka yang namanya makan daging kambing, it tastes and smells awkward. But emang dasarnya udah laper berat and BBP maksa2 gw untuk nyobain, yaudin pasrah lah gw mesen seporsi juga. Daaaan, Ketagihan!!!hahahha..seriusan, ini daging kambing terenak yang pernah gw coba, empuks, ga bau samsek, pinggirannya garing dan gurih ples sambelnya nampol! Ga percuma deh gagal ke Padma :D

Ditempat ini disediain 2 type porsi daging sesuai kemauan dan "kemampuan makan" pelanggan. Same like porsi nasi di warung padang gitu deh, ada yang nasi 1 dan nasi 1/2. Kalo gw sih pasti pilih porsi setengah which is 250gr (termasuk tulang) and kalo si BBP? (jangan ditanya dia mah) pilih yang paling besar, 500gr (bilangnya sih itu berat krn tulang, pdhal kelihatan jelas daging semuah ituh *tepokjidat)

Dan kedua piring kita bersih sih sih..sangking enaknya (apa lapeer yah?) :p

Alhamdulillah setelah kenyang, kita melanjutkan trip berikutnya ke Congo untuk ngupi-ngupi. This is my first time kesini dan when I arrived there, I immediately felt in love with this place. Tempatnya adem, asri, tenang, quite, peaceful and the weather was awesome.







There are 2 separated areas di Congo, Indoor and outdoor. Kita terpaksa pilih yang outdoor karena area indoor ada minimum purchasenya sebesar satu juta. Nah berhubung kita cuma berdua, gak mungkin-lah bisa abis sampe segitu (kec ditake away) dan juga kemahaalan (irits), so dengan berat hati kita diarahkan ke area outdoor yang letaknya ga jauh dari situ. It appeared that Outdoor area ga kalah cuantik dibandingin indoor, disini suasananya malah berasa lebih santai dan open-ing, dan dari area ini juga justru kita bisa foto2 bangunan utamanya, lebih bagus lah pokoknya IOO (in our opinion).

So we decided untuk menghabiskan the rest of the afternoon time here untuk nyemil, ngopi dan kerjaa...yeesss..kita masih sempet2nya buka laptop untuk cek email, kerja dan ngurusin tiket balik boss gw yang gajeboo ituuh..ampooon deeh :(

But luckily, suasananya lagi baguss, so gw brusaha kelarin urusan si boss and lanjut nikmatin udara dan pemandangan sore itu bersama BBP.

And these are what we're ordered...cuma cemilan "ringan" (kata BBP). 






Strawberry pancake with vanilla ice cream, singkong goreng bertabur keju, milkshake coklat topped with strawberry jam and vanilla ice cream, cappuccino and black coffee :D and in total it doesn't cost us more than 150K :D

On to the photo2 session ;)







Puas nongkrong, foto2, nyemil, menikmati sore sampe langit mau gelap, akhirnya we decided to go back home to Jakarta. But sebelumnya tetep mampir dulu ke Amanda Brownies buat oleh2, ini kegiatan kudu, musti, wajib kalo gw ke Bandung :P

And that's it, tomorrow I'll be living my live as a 30-ish woman but still think she's a 25-ish girl in the inside :p

And overall, that day was nothing but an extraordinary day to me...thank you Allah SWT :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...