Thursday, March 8, 2012

Kutex Minggu Ini :p

One of the things i do when Begadang is Manicure..yups..u read it right! Selain kegiatan begadang-an lain yang gw lakuin seperti nonton tv, browsing dan baca buku..gw paling hobby kutak-katik kuku malem2..biarin deh pamali :p

Lately, sperti yang udah2..gw selalu suka yang namanya kutex, walopun koleksinya gak se-sadis para nail junkie lain, tapi gw merasa koleksi gw udah cukuplah, yang penting udah punya warna merah, glitter merah, merah maroon, merah darah, merah cherry, biru, navy blue, black dan ijo...see, buat gw sih udah lumayaan *mujidirisendiri :p

Nah biasanya klo udah kumat isengnya, malem2nya tetep gw jabanin bereksperiment ma kutex, apalagi gw suka latah ngeliat si Face It Crack nganggur gitu dan pas kebetulan lampu dikostan juga terang (untuk kamar seiprit ini, gw beli lampu 40watt, yang katanya bisa buat nerangin lapangan bulu tangkis..hahahah) sooo, ga kuatir belepotan deh klo make malem2 :p

Rutinitas awalnya sih dimulai dengan rendam kuku, bersihin kuku, guntingin kuku dan dilanjutin sama kutex apa yang mau gw pake..so emang bener2 full mani routine dan i do it at midnight!!

Mungkin karena dikerjainnya malem2, jdinya juga gak maksimal banget, tetep aja masih aga belepotan nge-apply nya, belum lagi karena udah malem gw biasanya langsung pake kutex apa aja yang terlintas di pikiran gw dan dicombine sama apun yang ada dipikiran gw, intinya sih udah males mikir, toh klo ndak suka tinggal dihapus aja.

But teteeeep, warna kutex gw gak akan jauh2 dari warna merah dan biru, why?! karena gw selalu ngematchingin si kutex dengan si bracket :D. So klo minggu ini bracket gw merah, so sudah dapat dipastikan kutex gw gak jauh2 dri merah begitupun dengan si biru..pokoknya banci matching2 deh :p






I wore :
OPI Blue My Mind
Revlon Raven Red
Face It Crack - Black
Seche Vite Top Coat

I dont use base coat since my Nail Envy hasn't arrived yet :(

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...