Wednesday, May 16, 2012

Pampering at Rogers Salon Senopati

Last weekend, Gw janjian lagi sama Desong do do another pampering time together. Setelah sebelumnya kita spent time di Leli Dewi. Now its time for me to try out a new place.

It was Desong's favorite salon & spa called Rogers Salon. We promised to meet up at 10am, but as always, after the night earlier we still tweeter-an until 3am, I guess it's not so surprised that we both ended up woke up late and got there at 11.30 am :p
Selain bangun kesiangan, ada cerita lucu juga terjadi gara-gara miskom. Jadiii ternyata ada 2 salon rogers yang lokasinya berdekatan. Berhubung yang selama ini gw liat dan lewatin adalah Salon Rogers yang di Wolter Monginsidi, alhasil dari kostan gw lgsung ngarah kesana dan anteng nungguin dia disitu. Sekitar 15 menit kemudian, si Desong tlp dan bilang kalo dia udah nyampe dan nanya gw ada disebelah mana. Gw yang tadinya baruuu aja mau mesen mie goreng terpaksa ngarah ke satu2nya pintu keluar yang ada disitu sambil tlpan dan celingak-celinguk ngasi tau kalo gw ada persis didepan pintu masuk dan berdiri tepat menghadap area parkiran. Cumaaaa..gw tetep gak ngeliat dia dan dia juga gak ngeliat gw!!! Aneeh doonk..sampe akhirnya desong nanya gw ada di Rogers mana? Ya gw bilang yg di Wolter...eeeh taunya saudara2...si Desong nyampenya di Rogers yang di Senopati aja gituuuuh!!?? Yaaa ampe botak juga gak bakalaan ketemu kaleeeeee -__-
So ternyata Salon Rogers yang Desong maksud itu yang ada di jalan Senopati deket SCBD, nah gw malah nunggunya yang di Wolter, yaeyaaalah ga ngeliat! Buru2 deh gw cancel mie gorengnya dan naik taksi lagi ke Senopati, pas ketemu, kita ketawa guling2 ngebahas betapa ngehangnya kita :p Biar ga tambah nge-hang we on to the treatments deh.
Paket yang gw pilih adalah Spa Happiness, consist of massage+aromatherapy, body scrub, body mask, sauna and milk bath. I also add a hair mask treatments afterwards.

The whole treatments took about 5-7 hours to complete with total cost of IDR 600k (excluding tips).

I really enjoyed all of their treatments, especially the massage, sauna and the fragrance scrub. Although it was a little bit pricey, but I must say it was worthed and maybe I'll come back again soon to try their less-pricey packages.

Done with the treatments we headed to Plaza Senayan for dinner at Bakso Saboga. After few "rit" window-shoppingan, we finally split up and go home at 8PM.

Pas banget mau sampe kostan, tiba-tiba hujan turun dengan deresnya. Berhubung turun dari taksi ke kostan musti jalan lagi dan saat itu gw juga lagi ga bawa payung, alhasil pasrah deh rambut yang udah kece2 dan susah payah diblow ini jadi hancur keujanan. Mau ga mau sampe kostan mandi dan shampoan lagih deh :(






XoXo

2 comments:

  1. good blog to know more about massage therapist & full body massage. i found good information. thanks for good job

    ReplyDelete
  2. do you have any information about how to become a massage therapist & provide full body massage

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...