Monday, November 26, 2012

Movie Time - SkyFall

Last Saturday, setelah bingung mau kemana dan mau ngapain, akhirnya gw and BBP memutuskan untuk iseng nonton SkyFall di Blitz Megaplex CP

Film ini dipilih, tidak lain dan tidak bukan karena, 1. Jamnya paling pas, 2. None of us ever watched the movie..*kesian yak!

Well, gw gak menyangkal sih kalo film ini udah lama banget diputer dibioskop dan sepertinya udah basi amet kalo baru nonton sekarang, hal ini terbukti dari betapa sepinya (asyik donk...*eeh) penonton yang ada distudio malam itu..tapiii, setidaknya selain kita, masih ada juga tuh beberapa org yang belum nonton juga..so kita gak katro2 amatlah Ay *carialliance :p

Belum juga sampe setengah film, si BBP sukses tidur (bangkunya enak katanya) -__- dan tinggalah gw jejeritan heboh sendiri dan deg2an sendiri dan ber'eh-eh'an sendiri! 

Honestly, my expectation aga gede pas mau nonton film ini, secara gw udah berkali2 baca review dari org2 yang udah nonton duluan. Some of them bilang filmnya so-so, some lagi bilang must-seen movie, ada juga yang bilang penjahatnya oke banget dan jahaaat bgt bgt, ada juga yang bilang si james bond ini aktingnya biasa aja..but still, u can never tell before u see it.

Dan gw sedikit kucewa, sedikiiit sih tapinya.  Karena ternyata ada beberapa adegan yang sepertinya enak buat di'hina-dina" :p. Contoh satu, Setelah si akang bond terjatuh ke sungai, scene berikutnya tau2 dia lagi "begituan" ma cewe seksih, I mean, koq ya bisa beruntung amat si akang Bond, jatuh kesungai, gak ketauan siapa yang nolong eh tau2 udah disenter lagi "bobo2 cantik" aja ma cewe hot..coba kalo dia terjun ke kali ciliwung, ga kebayang deh bakalan ended up sama siapa si akang Bond ini -__-
Contoh dua, Severine sempet mentioned and ngeberi kesan ke penonton kalo si Silva ini adalah penjahat yang super duper duper jahat, tapi entah kenapa gw gak liat jahatnya dia dimana tuh (yah selain akhirnya dia menembak Severine with cold-blooded) sisanya yang dia lakukan cuma cybercrime aja koq, oke-lah dia berhasil mengusir penduduk satu pulau, but how? dengan menyebarkan berita kebocoran nuklir lewat komputer? apa jahatnya? biasa aja aah. 
Contoh tiga, pas akhirnya si akang Bond setengah mati berhasil nyusulin Severine ke yacht dengan mengalahkan 3 bodyguard segede2 gabon, tau2 aja tanpa pake ba-bi-bu langsung adegan mandi bareng (halaagh)..tapi yang paling bikin gw naikin alis adalah, kalo si akang udah setengah mati menyelinap masuk ke dalam yachtnya, lah koq pas paginya dia keluar kaya ga ada apa2 yaaa? enak aja gitu keluar, nyamperin severine di dek dan baru deh ditodong ma senapan dari belakang...aneh ya kata gw sih -__-

But selain 3 contoh yang bikin hati nge-ganjel itu, sepertinya yang lainnya enak semua untuk ditonton. Actionnya seru, si Akang Bondnya guanteng, si Penjahat lucu (laah), si Severine cuanteeks aseli, si M oke dan dan viewnya gorgeuussss.

Kalo dikasi kesempatan untuk nonton lagi pasti gw mau, tapi jujur gw hanya mau lihat si Severine-nya ajaaah..sayang banget sih cepet amat matinya T__T

Sepanjang jalan pulang, gw cerita panjang lebar ma si BBP, dan dia cuma jawab Ooooo..doank!!! O__o

Yaah gini deh nasib dua orang yang gak doyan nonton film trus gegayaan nge-bioskop. Yang satu pules, yang satunya lagi sibuk nyari kejelekan filmnya...wkwkkwkwkw :p



XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...