Monday, November 12, 2012

Blog Sale - My Preloved Working Outfit

Holla All,
How was your wiken going on? I hope all are okay yaa.

Mine was okay too, although its a little bit tiring because I spent the last couple of days by "bebenah" aka cleaning-cleaning. I pulled out all of my clothes in the closet and tried to lessen everything by sorting one by one. At the end, I managed to remove all of unwanted and unneeded clothes.

Selain unwanted and unneeded, sebagian besar baju2 yang gw sortir itu adalah baju2 yang kekecilan, yess..ke-ke-cil-an karena gw sukseis gained weight 5 kilos so far, so there is no way gw bisa pake baju2 itu lagi.

Daripada mubazier, gw memutuskan untuk me-lego baju2 kerja gw disindang :D Harganya gak mahal2 amat koq, karena tujuannya emang hanya mau me-minimize my closet and semua kondisi bajunya Alhamdulillah masih on good shape aka mint semuah.

Terms & Conditions:
Harga NETT
No Haggling or tawar-menawar lagi, karena ini udah murah banget ceuu
Exclude ongkir dari Jakarta yaaa
No hit and run, no cancellation, no return
No booking (siapa cepat dia dapat)
Transfer Max 12 Jam dari deal, lewat dari itu akan dilepas ke yang lain
Transfer to BCA Only.
Fast response : 
WhatsApp me at 0818 0689 8822
Line : gie_dazzling

UPDATE ITEMS

01. Sole Mio trench style jacket. Size : S
Price : IDR 85.000
I used to wear this one wherever i go and whatever the occasion is karena baju ini multifungsi dan cocok dipake kemana aja (kecuali pesta yaaak) But now..cannotlaah...karena ya itu..ke.ke.cil.an :((



02. Trench style dress from..Ga kelihatan merknya ^^. Size : S
Price : IDR 50.000
Gileee, baju ini kurang tenar apa cobaa...semua orang berlomba2 ngoleksi model dress kaya gini karena it looks sooo formal but doesnt look too oldschool juga. Cocok buat company gathering and attending conferences (i wore this at Coaltrans event :D)



08. Pink Striped Shirt from The Executive. Size : S
Price : IDR 65.000
Bahannya bagus dan adem, motif dan warnanya bagus, terutama detailnya unik, gw paling suka pake ini untuk daleman blazer polos and or combine it with pencil skirt.


09. Loose Tops from Forever 21 (Bought at HK, didnt sell it in Indonesia). Size : S
Price :  IDR 75.000
Only wore once, itupun utk daleman blazer. Bahannya halus dan adeeeeem bgt.


10. Black Lace Tops from Magnolia. Size : S
Price : IDR 65.000
I really like the details on its sleeve. Ini bagian belakangnya aja ya yng transparant, depannya ada lapisannya. Paling keren dipake untuk acara malam without inner lagi ( itu maah gw :p )
oiya, this is exclude t-top nya ya, itu gw pake hanya untuk ngasi tau detail lacenya.


11. Gold stripes knitted tops, Unbranded. Size : All Size
Price : IDR 35.000
 Tops ini bener2 bagus buat daleman blazer, tapi sayang, walopun katanya all size, tetep aja di gw kelihatan 'bleber' kemana2 itu lemaknyaa *ngerasakurusdulu


DRESSES

12.  Black Satin Dress from SoleMio. Size : S
Price : IDR 125.000
Kondisi masih baguus bgt karena hanya dipakai 2 kali utk kondangan siang hari. Panjangnya kurang lebih sedikit diatas dengkul. Can be used for working too koq.


13. Red Lace Dress Unbranded. Size : All Size
Price : IDR 125.000
NEVER BEEN WORE, dibeli karena kalap liat detail dan warnanya yang meraaah gonjreeng...udah terlalu suka sampe2 gak dicobain lagi, eh pas sampe rumah, dicoba dan baru saya syook...gada pantes2nya di gw *nangis gegulingan :(((



SKIRT

15. Hounds-tooth Tulip Skirt from INVIO. Size : 8 
Price : IDR 85.000
I really2 love this skirt, dibeli udaah laaaama bgt, jamannya berat badan masih berteman dekat dengan angka 45 dan sekitarnya. But now, I can't even zipped it up -_____-

================================================


SOLD OUT

Pertama2, gw akan jembrengin koleksi2 blazer dan setelan dari Atmosphere. Dulu, gw pake merk ini rasanya udah puas setengah mati karena cutting dan material mereka mostly okeh okeh banget, tapi sekarang sepertinya makin berkurang yaa, modelnya kebanyakan estede semua dan harganya juga makin mehong. So im very lucky udah punya beberapa blazer model classic or generasi awal mereka yang kaya akan detail yang menarik dan gak kelihatan 'murahan' samsek.



01. Cream/Khaki Blazer from Atmosphere, Size : 6
Price : SOLD
Blazer ini adalah salah satu blazer kesayangan gw banget, warnanya netral jadi bisa masuk kemana aja, pake rok bahan, jeans, celana..oke semua. I really like details kancing dibelakangnya itu, sepele dan gak ada fungsinya samsek, tpi bener2 bikin blazer ini terlihat lebih unik.
 


02. Black accent blazer from Atmosphere, Size : 6
Price : SOLD 
Honestly, gw aga2 ga rela ngelepas blazer ini karena bahannya dan modelnya dan cuttingnya baguuuus bgt, taapiiii..lingkar tangannya udah ga muaat lagi di gw :((



 03. Brown mini houndstooth blazer from Atmosphere (thats what i called it :P), Size : 6
Price : SOLD
Lagi2, blazer kesayangan (semuanya aja sayang Gie!) Tapi beneran deh, ini blazer kalo masih bisa dikancing pasti akan tetep gw pake selama2nya, soalnya modelnya ever lasting dan tangannya 3/4, definitely my fave. 

Ps : This blazer comes with a matching skirt looh..Roknya juga bajuuss.


03a. Price : SOLD



04. 4 Pockets blazer from Atmosphere. Size : 6
Price : SOLD
Saya terpaksa jual ini lebih mahal karena ASELI, blazer ini baguuuuusss bgt bgt bgt. Cuttingnya, bahannya dan most of all detailsnya. Dijamin gak akan ada lagi blazer model kayak gini karena it looks very expensive (tsah) Tapii, apa dayaaa...gak muaaat :((((

Ps : This one also comes with a matching skirt


04a. Price : SOLD 



05. Blazer with flower details on shoulders. Size : 6
Price : SOLD
Liat blazer ini jadi pingin nangis karena it has many history-nya. But teteeeup, if i want to wear it, i need to loose my 5kg weight - entaah kapaaan bisanya :(



07. Grey blazer from Woman Outlook. Size : S
Price : SOLD
Murceeeh kaaan..emaang. And why its so cheap, karena merknya buatan Mall Ambassador punya (eaaaa). Tapi jangan salaah, duluuu waktu gw masih ngantor di Mega Kuningan, merk2 baju kerja kaya Woman Outlook dan Woman @Work itu happening sekali looh. Dan kalo boleh jujur, gw ngefans banget ma baju buatan mereka karena its not bad..at all! 



 09. Polkadot dress from Minimal. Size : Small
Price : SOLD
Even though i'm not a huge fans of dress, but when i first saw these dress, i knew im gonna love it, and it's true. This dress really is suits me and I really love it.

Ps: I normally will wear different types and color cardigans to it.

06. Navy Lace Tops from Stradivarius. Size : S
Price : SOLD
Very lovely navy lace tops, bahannya halus dan motif lacenya manis. Ini bagian transparantnya hanya didepan ya, belakangnya berbahan kaos halus.
oiya, this is exclude t-top nya ya, itu gw pake hanya untuk ngasi tau detail lacenya.

07. Bikers Like Blazer from The Executive. Size : S
Price : SOLD
Casual yet can also be function as a formal attire, very stylish semi-blazer outerwear. Only used once.


03. Blue flower printed dress from Minimal. Size : S
Price : SOLD
Boleh jujur? Saya cuma pake ini sekali doaaank..abis itu ndak pake lagi. Want to know why? Ga pingin ya? Well, I'm still gonna tell you..its because, si BBP ga suka gw pake baju kembang2, kelihatan kaya perempuan katanyaa...-___- 
Tapi aselinya sih bukan karena itu juga. Gw beli ini karena suka banget sama motif dan bahannya yang dingin, tpi trnyata kalo hati udah suka, mata suka buta sama yang namnya pantes ga pantes..so this one dilego karena..ga pantes di saya -__-



 04. Aztec print blouse from The Executive. Size : S
Price : SOLD
Only wore several times dan setelah itu langsung sesek krn kekecilan -__-

BLAZER

14. Brown Nude Blazer from H&M (Hongkong). Size : S
Price : SOLD
Very GOOD Condition, only wore once.



Dan Masih Banyak Lagi...
Foto dan details menyusul yaaak



Makasih for cekidots ;)
XoXo 
@gie_dazzling

3 comments:

  1. 02. Trench style dress from..Ga kelihatan merknya ^^. Size : S

    LD sm panjangnya brp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuaduh, musti ngukur dulu nih saay...coba nti ta ukur pake penggaris duluu yaaa ^^,

      Delete
  2. Kalo nanti tiba-tiba khilaf pengen ngejual salah satu blazer Zara-nya, saya ngantri paling depan, ahh...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...