Friday, November 23, 2012

Weekly Recap - Nov #4

After a week ber-hiatus ria, akhirnya hari ini sempet juga posting recap2an. Agak memalukan sih yaa, secara cuma selisih 2 posting doank, tau-tau udah recap seminggu ajaa..geez, ketauan banget males posting, ga banyak acara dan gak menarik banget hidup gw minggu ini -___-

But well, promise is a promise, mumpung cuma rekap sepele gini, masa iya gw gak semangat nulis juga...so letsgoh!

On Weekend
Sat and Sunday i spent it with sleeping, dunno kenapa, tau-tau aja sabtu pagi pas bangun, badan gw meriang (heppy donk..abaikan) menggigil, mulut pait dan tenggorokan gak enak, eh ternyata radang tenggorokan gw kumat. Kalo udah radang gitu, badan gw bisa drop sedrop-dropnya..mau ngapa2in ga enak dan mau kemana2 juga gak mungkin juga kali yaaa..So my wiken judulnya cuma satu..Bedrest. 

On Work
Tiring..big time! Almost everyday gw pulang jam 8-9 malem karena si Boss lagi semangat2nya ngajakin orang meeting terus..cuma yang jadi masalah...Kenapose malem2 gini meetingnya Pak?!! But well, secara dedikasi ya cyint, alhasil gw pun gak boleh kalah semangat menteror peserta rapat untuk kumpul dgn nelponin mereka semenit2 dan tiada henti..hahahaha :P

On Gym2an
Palelogym...perlu yak dijelasin?! udah tau sini pulang malem terus, mana sempet lah saya nge-gym2 segala, udah cape, udah lemes, udah males *eeeh! Yah intinya mah, minggu ini saya bablas angine gak exercise samsek. Seriusan deeh..tak sanggup akuh :(

On Haul
Finally, kebeli juga pensil alis yang baru. Dari kemarin nyari2 ke counter Revlon sampe dapet payung cantik-tiap hari gw nanya boo- and gak pernah avail, cek ke maybelline ga nafsu, and ke tempat2 lain juga ga yakin. Alhasil setelah dirayu abis2an ma SA Guardian, gw memutuskan untuk bungkus pensil alis Caring. Warnanya coklat tua dan comes with a small brush on its cap. Awalnya sih gw masih ragu untuk bungkus pensil alis ini karena udah biasa pake Viva yang ada hint merahnya (as same as my hair color), tapi penasaran juga pingin sekali-kali ganti produk, lumayan ada variasi..toh kalo ndak cocok tinggal kasi ke Jeynong aja :D
Review dan pic menyusul :)

On Family Matters (macam alesan cuti :p)
Jeynonk is my one and only little sister. Last Wednesday, dia heboh YM pagi2 minta ttd dan photo copy ID gw sebagai Penjamin, rupa2nya si tomboy, pembalap, pemegang dan hitam Karate, pengajar, calon lulusan kampus guru B. Inggris dan pernah jadi assisten chef Jepang ini (Hebat yaaah adik gw...gpp-lah bangga2in adik sendiri) kepengen ganti dan beli motor baru lagi...Dia bilang lagi ngeces2 pingin punya Piaggio Zip warna merah. Gw sih iya2 aja, thus malemnya gw suruh dia datang ke kostan. Tapii, sebelumnya gw minta dia mampir dulu ke Indomaret...untuk apa?..beliin gw pensil alis Viva..hahaha (teteup ga bisa pindah kelain hati).

On Nasib Anak Kostan
Rabu malem, gw langsung cuss buru2 balik dari kantor karena mau janjian ma Jeynonk dikostan. Gw sampe sekitar jam 9.20an dan saat itu si Jeynonk belum ada karena ya itu lagi gw suruh mampir ke Indomaret dulu dan selain pensil alis, titipan gw juga jadi merembet ke Nu Milk Tea, PopMie, Susu Ultra dan Juice segala..hehehe. Pas sampe didepan pintu kamar kostan dan pas lagi rempong2nya tlpan ma Jeynonk untuk jelasin pesenan gw sambil nenteng2 dua plastik gede roti Breadtalk dan sambil ubek2 tas nyari kunci...tiba2 aja gw panik karena sadar KUNCI KOSTAN GW KETINGGALAN DI KANTOR!! ...-____-.....
Ternyata pas berangkat tadi pagi, setelah gw selesai ngunci kamar, tuh kunci gak langsung gw masukin ke dalam tas (seperti biasanya) melainkan ke paper bag isi buku yang mau gw bawa kekantor, alhasil pas pulang itu paper bag ketinggalan dikantor..ya berarti termasuk kunci kamarnya jugaalaah --__--
Alhasil buru2 gw telpon mami kostan untuk dibawain kunci sereeep, dan ternyata si mami bru bgt selesai ngegym, jadilah gw nungguin dia selesai gym dan bersih2 dulu -__-
Dan pas si Jeynonk dateng, terpaksa juga deh ttdnya di bangku deket jemuran sambil gelap2an..hahaha, gpp lah ya nonk, yg penting udah dittd! :D

On Kabar Gigi
Sudah lebih dari sebulan gw gak sempet2 kontrol gigi ke Dr. Jo. Alesannya udah jelas lah, gw selalu balik malem dan kalo hari Sabtu, pasti ngantrinya ngalah2in antrian sembako pas krismon..pernah loh gw datang jam 9 pagi dan baru dikerjain abis magrib aja gitu! Ever since gw kapok deh kalo musti datang pas wiken! Karena lama gak kontrol itulah, akhirnya si kawat mulai nongol2 dan sukses nusuk2 sampe bikin sariawan. Berhubung gw gak tahan sakitnya, gw memutuskan untuk cari Dental Clinic yg terdekat khusus untuk potong kawatnya, ya syukur2 kalo bisa sekalian kontrol juga. Yang terdekat dari kantor yaudah pasti International Dental Clinic yang ada di Senci lantai 5. Thus after making a call, i decided to go there after office. Sampe disana, gw langsung amazed sama alat2 dental mereka yang canggih -jgn harap deh ada secuil pun yang mirip ma alatnya Dr. Jo, secara disini serba run by a computer- Tapi sayang, mau secanggih apapun tempat ini, gw gak lantas heppy setelah selesai treatment disitu. Well, sakit fisiknya sih udah hilang karena kawatnya udah sukses dipotong, tapi..sakit pikirannya yang masih kebawa sampe sekarang...in short, im not pleased with their diagnose, karena menurut gw every dentist has their own way in dealing with patients dan urusan per-gigi-an pun gw yakin masih sangat diverse, belum tentu cara ini benar dan cara itu salah. And their assumption malah bikin gw drop..tak suka-lah aku! Daaaan..mehoonggg -___-

On Hobby
Finally, after hampir 3 bulan ndak ketemu, on Tuesday gw janjian with Shanti and Emoy (Cunie lagi ndak bisa dateng) my Ber-C Pom2 girl untuk ketemuan di Berlian, dan main bilyard lagi! Pas ketemu udah pasti kita heboh curhat2an dan ngakak2an..tapi mau segimna asyiknya kita cerita2, teteup donk mainnya jalan terus dan kita teteup main serius *susah deh atlit! :D

On EtCeTera
Lagi H2C nunggu PO di FD, udah hampir 3 bulan gak ada kabarnya dan gw pasti bakalan nyesek banget kalo sampe gak dapet karena sekarang barang2 yang gw order itu udah gak ada lagi di counternya langsung...hhikksss...bijimana itu blazer merah akuuh dan tshirt2 akkuh T___T



XoXo ;)
@gie_dazzling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...