Friday, November 16, 2012

Weekly Recap - Nov #3

Hellow cerita rekap2an, apa kabarnya dirimu..long time no see!!! *selftalk..abaikan

Yada yada yada..no excuse-lah, it's been too long since my last post for weekly recap, sangking lamanya gw sampe lupa pernah berjanji to my self that i will wrote my weekly activity *cieee disindang. Tapi apa daya, gw boleh berencana, tapi tetep kemampuan otak dan rasa malas yang menentukan...Lame!

But sutralahyaw, itu kan dulu, sekarang mari kita semangat lagi nulis recap of the week. Gpp deh isinya ndak guna dan ndak mutu, yang penting every friday i've got something to write, biar gak sepi2 amet ini blog :D

Yuuk mareeee...

On Corporate Bitch's Life
So far so good, the new secretary has helping me a lot, i mean really really a lot. Ndak cuma dalam urusan kerjaan, tapi dalam hal mengatasi darah tinggi gw untuk berhadapan dengan "dia yang tidak boleh disebut namanya itu". My day-to-day life sekarang jadi lebih less-stress and less-tenses, gak ada lagi deh tuh gondok2an dan tegang2an. Yah secara gw gitu dilawan, mau situ siapa keq, kalo ndak bener ya gw gak akan diem aja (udah tau sini rusuh!) Selama gw bener, what can you do? fired me? Hell to the no, because of what, ur not my superior and i don't give a f-word about you. So this new-hired person that you think can make me feel intimidated is not gonna make me worry at all, in fact i feel much more relieved as it proven that i'm not your assistant. (iiissh..koq malah marah-maraah) Udiih aaah, pokoke gitu deeeh, kerjaan tinggal bilang "sim salabim jadi apa..prok..prok..prok" *gajeboo :D

On Fitnes-fitnesan
Sudah sukseis nyobain Gentle Flow..Udah itu doank...zzzz! Yah abies gimana, tiap hari pulang jam 9 malem melulu, mana bisa ambil sesi PT. Yudin malah bagus, sesi gw awet, sama seperti lemak2 diperut yang awet nempel di body ekeh ini..FAK!

On Social Live
Yaoloo..ini mah eduun-edunan lah pokoke, after more than two years gak pernah menginjakkan kaki lagi didunia ajeb2an, eeh Rabu kemarin entah kesambet setan apa, tiba2 aja donk gw gatel pingin ajojing *bahasa guwe! So after Ijah ngajak nongkrong2 di Beer Garden SCBD dan i took 2 glasses of lychee beer, all of sudden mereka ngajakin pindah ke Fable. Kebetulan si BBP -yang nyusul belakangan- lagi angot otaknya dan lagi in a good mood, so pas gw mengutarakan niat gw untuk ikut lanjutan sama anak2, eh dia iya2 aja doonk..seneng deeh :D Tapinyaa..kita ndak lama2 juga disitu, wong dia bru pulang proyekan, gw juga masih pake baju kerja lengkap dengan rok sepan, mana bisa joged gila2an. Thus jam 2 teng kita cuss. 

On Harpitnas
TIDUURR..LEYEH-LEYEH..TIDUR..NGEROKOK..TIDUR..LEYEH-LEYEH..NGEROKOK..TIDUR
singkat cerita : SUPER UN-PRODUCTIVE DAY
Rencana mo jalan2 ke Penvil batal, rencana mo nyalon batal, rencana mo liat2 baju dalem batal, rencana mo ngopi di kemang batal..semuanya batal. Enyunow karena apah? Saya bangun jam 2 siang ajaaah gitu..pala kondeaann -______-

On Kostan's Life
Belum kesampean nih beli atasan daleman yang diilangin ma si Mba Kostan. Gw udah spanneng aja tiap inget daleman baru beli dan baru bgt dicuci taunya yang balik bawahannya doank. Otak udah panas sangking kesel-gondok-empet-esmosi plus ga tega-kesian-pasrah (bad comboh) Tapi mau gimna lagi, this time musti gw kasi pelajaran i.e. GANTIIN. Dulu2 gw udah cukup sabar nerima dia ngelunturin 2 baju putih gw sekaligus, ngilangin kancing blazer sampe gw musti ganti pake kancing yang ga matching, ngerobekin seprei gw pake setrikaan dan terakhir..masih fresh bgt..4 biji CD gw ilang gada jejak (ngeri amat klo ada jejaknya!) Belum juga sempet kebeli gantinya si 4 CD yang ilang, eeh ini atasan baru bgt dibeli diilangin juga!!! Yaudah, tanpa ampun lagi gw terpaksa minta dia gantiin dengan potong uang cucian bulan ini!

On Wishlist
I'm so confuse dan gak tau mau apa minggu ini, rasa2nya semua udah ada, kosmetik masih banyak, skincare masih lengkap, clothes, shoes, bags endeblah-endeblih masih dirasa ndak perlu..So untunglah kemarin gw ndak  jadi jejees ke Penvil, my wallet will be thanked me for that..amaan amaan.
Ehhhh..gw pingin beli pensil aliss deng, dari kemarin cek2 ke counter Revlon OOS, ke Maybelline reviewnya aga kurang ya, trus mo Max Factor mehong..keknya emang musti Viva lagi deeh..hidup Viva :D

On meeting people.
Tsaaah meeting people..sini okeeh! Ndak deeng, gw ndak pernah ada urusan meeting people, biasa aja. Pertemuan ma orang diminggu ini cuma ma ICO Team..yeeeay, akhirnya bersua lagi ma mereka. The gank of 6 jumat ini ketemuan untuk lunchy2 di Makisu, Indofood tower, as always cerita2 ga guna ples ngomongin rencana ke MCU&HK end of Jan next year. Seru siih, tapi tetep aja namanya kumpul2 ma ex bosses, pasti ujung2nya cerita kerjaan juga -__-

On my dream Stuff
Finally, soon ya soon..i will have a new lappy, my dream lappy..setelah nego alot berbulan2, rayuan maut gw berhasil juga bikin harga lappy idaman turun 20% dengan payment installment yang relatively flexible (apaasihh). Yah intinya mah pengeluaran gw masih bisa diatur walopun ada pengeluaran dadakan ini. I cant wait to have it on my hand soon :D

On Random
I miss playing billyard with Team Ber-C Pom-Pom. Well, i just miss playing billyard so so so much -__-

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...